Syukuran HUT ke-18, PALTV Berjaya di Era Digital

Syukuran HUT ke-18, PALTV Berjaya di Era Digital

Foto bersama manajemen perusahaan, karyawan, dan presenter PALTV.-Foto/Abidin Riwanto -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Acara syukuran untuk memperingati ulang tahun ke-18 PALTV dihadiri oleh seluruh manajemen perusahaan, karyawan, dan presenter PALTV.

Acara tersebut berlangsung di Studio PALTV, lantai 1, pada hari Sabtu, tanggal 9 September 2023.

Kegiatan ini diadakan sebagai tanda syukur bersama antara Manajemen Perusahaan PALTV dan para karyawan. 

Acara sederhana dimulai dengan pembacaan yasin, doa bersama, dan kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh General Manager PALTV Sri Pebriandi.

BACA JUGA:Mengenal Cupid: Sosok Dewa Cinta dalam Mitologi Romawi Kuno Yang Kisahnya Menarik Hati

Sri Pebriandi, General Manager PALTV, menyampaikan harapannya agar PALTV yang berusia ke-18 ini semakin dicintai oleh masyarakat Sumatera Selatan.

Ia mengungkapkan bahwa PALTV sudah menjadi platform digital terkemuka di Sumatera Selatan, dan ke depannya PALTV akan terus menghadirkan program-program yang lebih menarik dan informatif tentang berita lokal di Sumatera Selatan.

Selain itu, PALTV juga akan menjalin kerjasama dan sinergi dengan pemerintah dan para sponsor.

"Saya berharap agar PALTV yang genap berusia 18 tahun ini semakin dicintai oleh masyarakat Sumatera Selatan, karena PALTV telah menjadi bagian penting dari Sumatera Selatan," ujar Sri Pebriandi, General Manager PALTV.


General Manager PALTV Sri Pebriandi memberikan simboli potongan tumpeng kepada karyawan senior cek dev.-Foto/Abidin Riwanto -PALTV

"Dengan harapan ini, kami berharap PALTV bisa menjadi tontonan utama bagi masyarakat Sumatera Selatan," tutup Muwarni, yang mewakili Direktur PALTV.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id