Hero Baru MLBB, Novaria Hero Mage Baru Bisa Tembus Tembok!

Hero Baru MLBB, Novaria Hero Mage Baru Bisa Tembus Tembok!

Hero baru Novaria.--Tangkapan layar YouTube.com/@VY Gaming

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Komunitas MLBB baru-baru ini mendapatkan kabar dari pihak Moonton mengenai perilisan hero baru mereka bernama Novaria dengan role sebagai Mage.

Mengutip dari kanal YouTube VY Gaming, hero baru Novaria telah dirilis beberapa waktu yang lalu pada advance server Mobile Legends. Novaria dikabarkan akan dirilis pada original server pada bulan depan atau akhir Maret 2023 nanti.

Hero Novaria ini adalah hero role Mage Burst dan Poke Damage, yang digunakan untuk mengisi midlane. Kemampuan spesial yang dimiliki oleh hero Novaria ini adalah dia dapat menembus dinding setelah ia menggunakan skill dua miliknya. Berikut ini penjelasan skill-skill hero Novaria

Skill Satu

BACA JUGA:Bocor-bocor! Genshin Impact Rilis Dua Karakter Baru Bulan April Mendatang

BACA JUGA:Sembilu Pelantour-1, Panjang Umur Segala Kebaikan dan Jiwa yang Saling Merawat

Skill satu hero Novaria bernama “Astral Meteor” dan merupakan skill dengan damage area. Pada saat menggunakan skill satu, Novaria memanggil dan menjatuhkan meteor ke arah yang ditentukan, di mana skill ini memberikan magic damage yang setara dengan 100 +25 persen total magic power, serta akan memberikan efek slow kepada musuh yang terkena sebesar 20 persen.

Setelah itu, meteor fragment akan terus menyerang di area sekitar. Efek dari meteor fragment ini akan memberikan magic damage tambahan lagi berupa 50 +15 persen total magic power, serta akan terkena efek slow sebesar 10 persen yang bisa distack hingga 60 persen karena meteor fragment yang jatuh sebanyak enam kali. Skill satu Novaria akan lebih memberikan 80 persen damage tambahan kepada Minion.

Skill Dua

BACA JUGA:Ini Dia Capybara, Hewan Viral Asal Amerika yang Disebut ‘Masbro’

BACA JUGA:Catat! Rekomendasi Build Faramis Tersakti 2023 Mobile Legends

Skill ini bernama “Astral Recall”, Novaria akan memanggil astral sphere dari kejauhan dan menarik ke arahnya. Skill ini akan memberikan magic damage yang setara dengan 150 +40 persen total magic damage terhadap lawan yang berada di jalurnya.

Setelahnya, Novaria akan  mendapatkan movement speed dan ia berada di dimensi lain, sehingga  dapat menembus semua rintangan yang ada setelah bola astral kembali ke tubuhnya selama dua detik. Skill ini dapat digunakan sebanyak dua kali.

Skill Tiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@vy gaming