Bocor-bocor! Genshin Impact Rilis Dua Karakter Baru Bulan April Mendatang

Bocor-bocor! Genshin Impact Rilis Dua Karakter Baru Bulan April Mendatang

Karakter Dehya dan Mika dalam game Genshin Impact yang segera dirilis.--instagram.com/@beritagame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar baru untuk para pemain game Genshin Impact. game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MiHoYo, merupakan game yang terbilang baru namun sudah memiliki banyak penggemar. Drip marketing dari game Genshin Impact telah memberikan pengumuman jelang versi update 3.4, bahwa mereka akan menghadirkan dua karakter baru yang akan dirilis pada update versi 3.5 tanggal 1 April 2023 mendatang.

Karakter Dehya pada update 3.5 telah dikonfirmasi sebagai karakter bintang lima. Sedangkan karakter satunya Mika diharapkan menjadi karakter bintang empat dengan rare yang lebih rendah, sehingga kedua karakter ini dapat muncul di banner yang sama dalam game. Dua karakter yang akan dirilis pada update v3.5 adalah karakter Dehya dan Mika. Hal ini diperkuat dengan sudah adanya leak atau bocoran dari gameplay kedua karakter ini pada server beta test Genshin Impact.

Dalam bocoran gameplay pada beta test diketahui bahwa karakter Dehya adalah karater yang menggunakan senjata Claymore. Namun karakter Dehya lebih sering menggunakan tangan kosong sebagai senjata utama. Elemental Skill Dehya menggunakan tinjunya untuk untuk menciptakan mark berelemen Pyro. Sedangkan Elemental Burst miliknya, ia menggunakan serangan tinju bertubi-tubi kepada lawan dengan durasi yang cukup lama.

Untuk karakter Mika kurang lebih sama di mana ia menggunakan senjata polearm sebagai base senjatanya saja. Namun pada saat menggunakan normal attack, ia menggunakan crossbow. Crossbow ini sebagai senjata utama untuk Elemental Skill untuk memberikan Cyro Damage. Sedangkan Elemental Burst milik Mika sama seperti user Catalyst yang merupakan buku yang dimilikinya, yang kabarnya akan ada buff berupa buff untuk Physical DPS.

BACA JUGA:Sembilu Pelantour-1, Panjang Umur Segala Kebaikan dan Jiwa yang Saling Merawat

BACA JUGA:Catat! Rekomendasi Build Faramis Tersakti 2023 Mobile Legends

Perlu diketahui, semakin ke sini senjata dalam Genshin Impact bisa dibilang hanya sebagai stats saja dan tidak memiliki pengaruh pada gameplay dalam game, terutama Elemental Skill dan Elmental Burst. Sehingga banyak karakter baru yang menggunakan tangan kosong sebagai senjata utama.

Untuk informasi selanjutnya kita nantikan saja terkait skill dan burst dari kedua karakter ini. Kita berharap saja karakter ini tidak mengecewakan dan menarik lebih banyak lagi pemain baru Genshin Impact.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber