Catat! Rekomendasi Build Faramis Tersakti 2023 Mobile Legends

Catat! Rekomendasi Build Faramis Tersakti 2023 Mobile Legends

Hero Faramis dalam game Mobile Legends.--instagram.com/@vortexsitanker

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Faramis adalah salah satu hero di game Mobile Legends dengan role support mage yang memiliki skill ultimate, yang cukup berpengaruh dalam kondisi di dalam game. Faramis dirilis pada original server Mobile Legends tanggal 18 mei 2019 dan diberikan secara cuma-cuma oleh Moonton.

Faramis menjadi salah satu hero yang baru-baru ini mendapatkan revamp bersamaan dengan revamp hero Vexana. Berkat revamp tersebut, hero Faramis yang awalnya sepi peminat kini keluar dari gua (istilah untuk hero sepi peminat) dan dapat masuk ke dalam meta yang ada. Faramis revamp sekarang tidak hanya bermain sebagai roam, melainkan juga dapat digunakan sebagai mid lane yang kuat dengan item yang tepat. Berikut ini rekomendasi build tersakti Faramis 2023:

1. Magic Shoes

Item sepatu menjadi salah satu item terpenting bagi hero, khususnya untuk para mid lane yang diharuskan cepat dalam melakukan sebuah rotasi. Item magic shoes selain untuk menambah 40 movement speed item magic shoes juga memberikan 10 persen Cooldown Reduction yang sangat dibutuhkan oleh Faramis.

BACA JUGA:Jangan Terlewat! Update Bocoran Event 515 Promo Diamond Kuning Gratis ML

BACA JUGA:Lionel Scaloni Resmi Dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik FIFA 2022

2. Enchanted Talisman

Item selajutnya yang juga cukup penting bagi Faramis, Faramis salah satu hero yang menggunakan Mana, sehingga item ini cukup penting. Selain tambahan 20 persen, CD Reduction pasif uniknya tambahan 15 persen Mana dari max Mana setiap 10 detik, sehingga Faramis dapat melakukan spam skill tanpa takut kehabisan Mana.

3. Fleeting Time

Perlu diketahui, Faramis adalah Hero yang sangat memerlukan item pengurangan Cooldown Reduction. Hal ini dikarenakan Cooldown Ultimatenya yang sangat lama. Item Fleeting Time memberikan 15 persen Cooldown Reduction, dan ditambah dengan pasif unik dari item ini yang dapat mengurangi Cooldown Ultimate sebanyak 30 persen setelah Faramis mendapatkan assist atau mengeliminasi hero musuh. Dari ketiga item ini, Faramis sudah mendapatkannya 45 persen Cooldown Reduction sehingga dapat melakukan spam skill dengan cepat.

BACA JUGA:Kecewa! Timnas Indonesia U-20 Latihan di Lapangan yang Buruk di Uzbekistan

BACA JUGA:Resep Lezat Khas Thailand, Cara Membuat Susu Goreng Lembut di Dalam Krispi di Luar

4. Lighting Truncheon

Dari item ini Faramis akan mendapatkan tambahan 75 Magic Power, 300 mana dan tambahan 10 persen CD Reduction. Pasif unik item ini juga akan memberikan Faramis Ekstra Magic Damage kepada 1 sampai 3 hero musuh setiap 6 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber