Cuma Daftar Uang Gratis Rp76 Ribu Langsung Landing ke Saldo DANA dari Aplikasi Penghasil Uang Repocket

Cuma Daftar Uang Gratis Rp76 Ribu Langsung Landing ke Saldo DANA dari Aplikasi Penghasil Uang Repocket

Cuma Daftar Uang Gratis Rp76 Ribu Langsung Landing ke Saldo DANA, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anda hanya perlu mendaftar akun untuk dapat dibayar 5 Dolar atau Rp76.655 saldo DANA gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Repocket. Benarkah?

Mari kita buktikan hal tersebut dengan membaca artikel ini sampai selesai, karena informasi terkait akan dijabarkan oleh Youtuber Hey Project.

Menurutnya, kamu gak perlu download aplikasi lain dan undang teman untuk mendapatkan nominal tersebut. Bahkan, keuntunganmu akan semakin bertambah jika mengerjakan misinya.

Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja download aplikasi Repocket di Playstore yang telah digunakan oleh 50 ribu orang dan memperoleh rating peringkat 3,9 dari ratusan pengguna.

BACA JUGA:Memulai Bisnis dengan Menggunakan Jasa Maklon: Tak Harus Investasi Besar Untuk Membuat Produk Sendiri

Saat mendaftar, input saja nama dan email serta password. Lalu centang aturan terkait hingga klik 'sign up', setelah berhasil, kamu harus lakukan verifikasi email agar dapatkan bonus login 5 dolar.

Caranya dengan buka saja emailmu, lalu periksa pesan dari Repocket di kotak masuk dan klik saja link yang berwarna biru. Maka kamu akan langsung diarahkan login ke aplikasi tersebut.

Ketika verifikasi email sudah berhasil, kamu akan langsung disuruh login. Nah, ini waktunya untuk menambah nominal Rp76.655 saldo DANA gratis yang sudah kamu dapatkan sebelumnya. Berikut caranya:

Cara Hasilkan Saldo DANA dari Repocket

BACA JUGA:4 Cara Membuat Link DANA Kaget Gratis Terbaru 2023, Jangan Lupa Siapkan Sumber Uangnya!

Untuk mulai menghasilkan saldo DANA dari aplikasi Repocket, kamu bisa klik logo di atas menu pengaturan. Maka kamu akan diarahkan pada menu offer, terdapat informasi bahwa 100 poin = 1 dolar.

Nah, kamu tadi sudah mendapatkan 5 dolar saat mendaftar yang setara dengan 5 juta poin. Berikutnya, mulai lah mengerjakan satu persatu misi yang dihadirkan pada menu offer yaitu dengan mendownload dan main game.

Contohnya saja ada game World Of Warship yang akan memberimu 21 poin, selanjutnya ada Farm Driver dengan nominal 34,3 poin. Ada juga game Playdoku yang berhadiah 83,3 poin. (DANA Kaget)

Tidak hanya itu, ada game Harvest yang memberi 25 poin hingga Deluxe dengan hadiah 360 poin. Download saja salah satu atau semuanya satu persatu, kemudian mainkan selama beberapa saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber