Gercep, Jatanras Polda Sumsel Berhasil Tangkap Pembunuh Adik Bupati Muratara

Gercep, Jatanras Polda Sumsel Berhasil Tangkap Pembunuh Adik Bupati Muratara

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo sampaikan kabar bahwa Jatanras telah menangkap pembunuh M Abadi, adik kandung Bupati Muratara Devi Suhartoni, Rabu (6/9/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel berhasil menangkap pelaku pembunuhan M Abadi (44) adik kandung Bupati Muratara Devi Suhartoni.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo pada Rabu sore, 6 September 2023.

"Saya dapat kabar dari Dirkrimum dua pelaku berinisial AR dan AW sudah ditangkap," ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Namun untuk motifnya sendiri, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo belum bisa menjelaskan, karena dua pelaku masih dalam perjalanan dibawa ke Mapolda Sumsel.

BACA JUGA:Jelang Pilkades Adik Bupati Muratara Tewas Dikeroyok, Warga Ngamuk Bakar Rumah Terduga Pelaku

BACA JUGA:Adik Bupati Muratara Korban Pembunuhan Dimakamkan di TPU Kebun Bunga Palembang

"Motifnya masih dipelajari karena kedua pelaku masih dalam perjalanan ke Mapolda Sumsel. Tadi dapat kabar ditangkap di daerah Batu Kucing Kabupaten Muba. Nanti setelah diperiksa baru bisa diketahui apa motifnya," jelasnya.

Dalam pelayatannya ke rumah duka di Jalan Kerikil I Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Polisi berpangkat bintang dua ini pun mengucapkan belasungkawa dan turut berduka kepada Bupati Muratara Devi Suhartoni.

"Kami menyampaikan turut berduka cita dan duka mendalam terhadap adik kandung Bupati Muratara," ucapnya Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muratara Devi Suhartoni dalam menjaga keamanan di TKP, pasca peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Selasa malam, 5 September 2023 malam sekitar pukul 20:00 WIB.

BACA JUGA:Jatanras Polda Sumsel Backup Polres Muratara Tangkap Pelaku Pembunuhan Adik Bupati Muratara

BACA JUGA:Ketua KONI Sumsel Tersangka Korupsi, Gubernur Sumsel Herman Deru Akan Rakor dengan Ketua Umum KONI Pusat


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat melayat kerumah duka M Abadi, adik kandung Bupati Muratara Devi Suhartoni, Rabu (6/9/2023).-Mulyadi-PALTV

"Saya juga berterima kasih kepada Bapak Bupati atas situasi kambtimnas di wilayah Muratara dengan kondusif," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv