Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Tak Mau Berandai-andai Jadi Pj Walikota Palembang

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Tak Mau Berandai-andai Jadi Pj Walikota Palembang

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa tak mau berandai-andai dirinya jadi Pj Walikota Palembang, Selasa (5/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Terkait semakin santernya isu nama Sekda Kota Palembang Ratu Dewa terpilih sebagai Pj Walikota Palembang, untuk mengisi jabatan selepas masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Palembang selesai pada 18 September 2023 mendatang.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa yang ditemui pada Selasa, 5 September 2023 memilih tidak banyak berkomentar mengenai isu Pj Walikota Palembang.

Menurut Ratu Dewa, dirinya belum mau berandai-andai karena saat ini penetapan Pj Walikota Palembang masih menunggu proses dan pengumuman.

Selain itu, hingga saat ini belum ada pemberitahuan atau pun laporan terkait dirinya terpilih menjadi Pj Walikota Palembang.

BACA JUGA:Pendangkalan dan Keruhnya Air Sungai Enim serta Listrik PLN Jadi Kendala Pendistribusian PDAM Lematang Enim

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Pastikan 3 Nama Yang Diajukan Sebagai Pj Walikota Palembang


Terkait semakin santernya isu nama Sekda Kota Palembang Ratu Dewa terpilih sebagai Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa tak mau berandai-andai, Selasa (5/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

“Ya, kalau itu sih saya belum mau berandai-andai ya. Karena kita masih menunggu proses selanjutnya ya. Kalau laporan, sampai sekarang belum ada, belum ada sama sekali ya,” pungkas Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa sendiri memilih akan mengikuti ketetapan yang dilakukan Pemerintah pusat dalam penentuan Pj Walikota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv