Insting Sang Nenek Yang Melihat Bakat Messi Kecil, Sampai Menjadi Legenda Sepak Bola Terbaik di Dunia

Insting Sang Nenek Yang Melihat Bakat Messi Kecil, Sampai Menjadi Legenda Sepak  Bola Terbaik di  Dunia

Bakat sepak bola Messi ditemukan oleh sang Nenek, ketika messi kecil dan berkembang sampai jadi legenda sepak bola terbaik di dunia--instagram.com/@leomessi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Lionel Messi merupakan anak ketiga dari empat saudara. Dia lahir pada 24 Juni 1987 di Rosario, Argentina. Saat ini terkenal sebagai legenda sepak bola terbaik di dunia.

Lionell Messi dibesarkan dari keluarga pecinta sepak bola. Bakat sepak bola messi ditemukan oleh sang nenek Celia Olivera Cuccitini ketika Messi berusia 4 tahun.

Kala itu Messi dilihat neneknya bermain bersama kakak laki-lakinya Matias dan Rodrigo serta sepupu Emanuel Biancucchi dan Maximiliano yang saat ini juga jadi pesepak bola profesional.

Bakat menendang Messi diyakini sang nenek akan menjadi bintang sepak bola dunia. Karena itulah, nenek Messi mengirim Messi kecil ke sekolah sepak bola lokal di Grandoli.

BACA JUGA:Operasi zebra Musi 2023 Dimulai, Berikut Prioritasnya yang Harus Diketahui Pengendara Kendaraan Bermotor

Messi mulai bermain sepak bola pada usia yang sangat muda, dan ia bergabung dengan tim lokal Grandoli pada usia lima tahun. 

Pada usia 11 tahun, ia pindah ke Spanyol bersama keluarganya setelah bergabung dengan akademi muda Barcelona, La Masia.

Kehebatan Lionel Messi dalam dunia sepak bola tidak bisa diabaikan. Ia adalah salah satu pemain paling fenomenal dalam sejarah olahraga ini.

Dengan karier yang dipenuhi oleh prestasi gemilang, skill teknis yang tak tertandingi, dan dedikasi yang luar biasa terhadap permainan.

BACA JUGA: Warga Palembang Dihebohkan Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki Mengapung di Sungai Musi

Dari pertandingan pertamanya hingga saat ini, Messi telah mengukir warisan yang tak terlupakan, yang membuatnya diakui sebagai salah satu ikon terbesar dalam sepak bola modern.

Teknik Dribbling yang Ajaib: Salah satu ciri khas utama dari kehebatan Messi adalah teknik dribblingnya yang ajaib.


Bakat sepak bola Messi ditemukan oleh sang Nenek, ketika messi kecil dan berkembang sampai jadi legenda sepak bola terbaik di dunia--instagram.com/@leomessi

Ia mampu melewati lawan-lawannya dengan kecepatan dan kelincahan yang luar biasa. Bola sepak bagaikan sebagian dari kaki Messi, dan dengan gerakan-gerakan halusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber