Pangdam 2 Sriwijaya Lepas 350 Personil Arhanud 12/SBP Ke Perbatasan Kaltim-Kaltara

Pangdam 2 Sriwijaya Lepas 350 Personil Arhanud 12/SBP Ke Perbatasan Kaltim-Kaltara

Apel pelepasan personil arhanud 12/SBP ke perbatasan kaltim kaltara.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- 350 personil Arhanud 12 Satria Buana Prakasa, dilepas oleh Pangdam 2 Sriwiyaja Mayjen TNI  Yanuar Adil, pada Senin (4/9/2023) melalui pelabuhan dermaga Boom Baru. untuk menjalankan tugas pengamanan di perbatasan Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara,  selama 1 tahun.

Selain mengamankan wilayah perbatasan,  para personil Arhanud 12/SBP juga akan memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada warga dan anak anak di daerah perbatasan. Agar mereka mengetahui tentangan wawasan kebangsaan.

Sebelum menjalankan tugas negara ke wilayah perbatasan Kaltim-Kaltara,  para personil Arhanud 12/SBP telah menjalani pelatihan, pembekalan dan juga pengecekan,  langsung oleh pihak TNI Angkatan Darat (AD) dalam hal ini asisten operasi terang Pangdam 2 Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil.

“saya berpesan kepada seluruh personil untuk menjalankan tugas dengan baik, dan kepada komandan Bataliyon berangkat 350 dan kembali juga 350.

BACA JUGA:7 Rumah Panggung di Desa Tanjung Raya Kabupaten Muara Enim Ludes Terbakar

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Senin 4 September 2023, Capicorn Menjauh dari Orang Toxic, Taurus Jaga Jarak

Serta juga memegang teguh Sapta Marga, dan menjadi contoh bagi warga di sana dengan segera melakukan adaptasi” terang mantan Danrem Gamas ini.


Apel pelepasan personil arhanud 12/SBP ke perbatasan kaltim kaltara.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

Setalah dilepas oleh Pangdam 2 Sriwijaya,  seluruh anggota arhanud 12/SBP yang dikirim, berpamitan dengan keluarga nya mereka masing masing, dengan diwarnai suasana haru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id