Diduga Korsleting Listrik, Minimarket di Palembang Diamuk Sijago Merah

Diduga Korsleting Listrik, Minimarket di Palembang Diamuk Sijago Merah

Sijago Merah mengamuk di minimarket yang berada di Jalan MR Ganda Subrata Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Minggu (3/9/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Salah satu minimarket di Jalan Mr Ganda Subrata Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami diamuk sijago merah pada Minggu malam, 3 September 2023 sekitar pukul 21:00 WIB.

Diduga api berasal dari korsleting listrik dari lantai 2 minimarket yang merupakan gudang tempat penyimpanan barang-barang.

Bahkan tangan kanan salah satu karyawan toko yang namanya tak ingin disebutkan melepuh lantaran ia berupaya memadamkan saat api membesar.

"Mungkin korsleting listrik, karena sebelum ada api tercium bau gosong dari gudang di lantai 2. Kemudian saya berusaha mencari APAR untuk memadamkan api namun tangan saya melepuh terkena api," jelasnya.

BACA JUGA:Terungkap! Rahasia Misteri di Balik Lagu ‘Boulevard of Broken Dreams’ yang Membuatmu Tercengang!

BACA JUGA:Mantan Sekretaris dan Asisten Manager Tim Sriwijaya FC Kiagus Achmad Haris Tutup Usia


Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran, untuk memadamkan api supaya tidak semakin besar dan tidak menjalar ke pemukiman sekitar minimarket, Minggu (3/9/2023).-Mulyadi-PALTV

Dari pantauan tim liputan, terlihat empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran, untuk memadamkan api supaya tidak semakin besar dan tidak menjalar ke pemukiman sekitar minimarket.

Terlihat juga beberapa barang jualan dari minimarket hangus akibat amukan sijago merah. Alim, salah satu warga merasa ketakutan karena api cukup besar dan sempat terdengar ada suara ledakan dari minimarket tersebut.


Kondisi minimarket sesaat setelah api berhasil dipadamkan, Minggu (3/9/2023).-Mulyadi-PALTV

"Sempat cemas juga, karena apinya besar sekali dari lantai 2 yang digunakan untuk gudang penyimpanan. Sebelum ada api terdengar suara ledakan satu kali, dan dua kali suara ledakan saat api telah besar," kata Alim.

Pihak kepolisian dari Inafis Polrestabes Palembang dan Polsek Sukarami mendatangi lokasi kebakaran, untuk meminta keterangan sejumlah saksi serta memasang garis polisi di depan minimarket.

BACA JUGA:Lukisan Piramida: Seni yang Terinspirasi oleh Keajaiban Arsitektur dan Ornamen Kuno Mesir

BACA JUGA:Sering Terdengar Suara Burung di Malam Hari, Pertanda Apa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv