Mantan Sekretaris dan Asisten Manager Tim Sriwijaya FC Kiagus Achmad Haris Tutup Usia

Mantan Sekretaris dan Asisten Manager Tim Sriwijaya FC Kiagus Achmad Haris Tutup Usia

Almarhum Kiagus Achmad Haris (ketiga dari kiri) semasa hidup.--Koleksi pribadi Ruzi Iskandar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar duka menyelimuti dunia olahraga Sumatera Selatan khususnya sepak bola. Pasalnya, mantan pengurus tim Sriwijaya FC yang menempati posisi Sekretaris dan Asisten Manager yaitu Kiagus Achmad Haris tutup usia.

Almarhum Kiagus Achmad Haris yang berusia 52 tahun, meninggal dunia pada hari Minggu, 3 September 2023 sekira pukul 14:30 WIB.

Jenazah almarhum Kiagus Achmad Haris kini disemayamkan di kediamannya yang terletak di Komplek Kedamaian Jalan Kancil Blok K8, Palembang.

Rencananya besok Senin, 4 September 2023, almarhum Kiagus Achmad Haris yang dikenal dekat dengan jurnalis ini, akan dikebumikan di TPU Kamboja ba’da salat Zuhur.

BACA JUGA:Unggul 6-0 Taklukkan Babel Selection, Sriwijaya FC Siap Hadapi Laga Perdana Liga 2

BACA JUGA:PSSI Keluarkan Jadwal Kompetisi Liga 2, Sriwijaya FC Akan Hadapi SADA Sumut FC di Laga Perdana


Papan pengumuman meninggal dunia almarhum Kiagus Achmad Haris, Minggu (3/9/2023).-Sri Pebriandi-PALTV

Kabar duka meninggalnya Kiagus Achmad Haris ini menyebar luas di kalangan pecinta sepak bola di Palembang, khususnya pendukung dan penggemar tim Sriwijaya FC. Karena, almarhum dikenal cukup dekat dengan seluruh pecinta sepak bola khususnya pendukung dan penggemar Sriwijaya FC.

Setelah tidak lagi terlibat dalam kepengurusan tim Sriwijaya FC, almarhum Kiagus Achmad Haris sempat mengurus tim Muba United yang bermarkas di Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada kompetisi Liga 2 beberapa waktu lalu. Namun, setelah itu almarhum menghilang dari dunia olahraga sepak bola di Sumatera Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: