Cerita Mistis di Indonesia: Penampakan Sosok Perempuan Cantik di Gunung Argopuro

Cerita Mistis di Indonesia: Penampakan Sosok Perempuan Cantik di Gunung Argopuro

Cerita Mistis di Indonesia: Penampakan Sosok Perempuan Cantik di Gunung Argopuro.--Instagram/@sheltergarut

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam kisahnya, Syamsul Arifin telah melakukan pendakian berulang kali ke puncak Pegunungan Argopuro. Meski menghadapi pengalaman aneh berkali-kali, semangatnya tetap tak tergoyahkan.

"Iyong", sebutan akrab bagi Syamsul Arifin, berbicara tentang perasaan yang hadir saat mendaki Gunung Argopuro. Dia mengaku merasa takut dan terkadang merinding saat berada di daerah yang penuh dengan nuansa mistis.

Namun, anehnya, rasa takut ini justru menjadi bagian yang harus dia taklukkan. Dia mengakui bahwa sensasi dari Gunung Argopuro berhasil mengatasi perasaan takutnya. Bahkan, rasa takut itu menjadi tantangan yang harus dia hadapi.

"Saat malam tiba, saya enggan meninggalkan tenda walaupun butuh untuk buang air kecil. Saya bertahan sampai pagi," ucap Iyong dengan nada ringan.

BACA JUGA:Bayi Meninggal Diduga Korban Malapraktik, IRT di Tanjung Raja Laporkan Oknum Bidan Desa yang Suntik Bayinya

BACA JUGA:Kisah Misteri Kuyang, Legenda Hantu Penunggu Pulau Kalimantan yang Suka Meneror Wanita Hamil

Perasaan takutnya ternyata dipengaruhi oleh pengalaman pribadinya. Suatu kali, saat dia sedang mendaki Gunung Argopuro, dia berkeinginan untuk mengambil sehelai tumbuhan bunga agar bisa ditanam di rumahnya.

"Dengan alasan keindahannya, saya berniat membawa bunga itu pulang," katanya menjelaskan.

Iyong mencabut bunga dengan akarnya, bermaksud untuk menanamnya di halaman rumahnya. Namun, setelah mencabut bunga tersebut, Iyong mendapati dirinya merasa seperti berputar-putar di satu tempat.

"Saya seperti terperangkap di satu daerah dan tak bisa keluar dari situ. Saat itu, saya tidak menyadari bahwa ini terjadi karena saya membawa bunga," ceritanya.

BACA JUGA:Update Shio Besok Kamis 31 Agustus 2023: Ramalan Shio Kelinci, Kuda, Monyet

BACA JUGA:Mau Banjir Undangan Interview dari Perusahaan Ketika Melamar Kerja? Ini Solusinya!

Setelah beberapa kali berputar-putar, Iyong memutuskan untuk duduk bersandar di pohon kayu untuk beristirahat. Saat dalam kelelahan, dia tertidur sejenak.

Dalam mimpi, Iyong bertemu dengan sosok perempuan berpakaian hijau dan kuning. Sosok itu memberinya pesan untuk mengembalikan bunga yang ia bawa. Setelah terbangun, Iyong segera mengambil bunga tersebut yang ada dalam ranselnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber