Pusri Meraih Gelar Juara Marketing Industri 2023 dalam Mewujudkan Sustainability

Pusri Meraih Gelar Juara Marketing Industri 2023 dalam Mewujudkan Sustainability

Pusri Berhasil Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023.--media center pusri

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), yaitu PT Pusri Palembang, telah meraih penghargaan sebagai Juara Pemasaran Sumatera Selatan 2023 di kategori Resources dalam acara Indonesia Marketing Festival (IMF) Sumatera Selatan. IMF ini diadakan di Hotel Harper pada tanggal 22 Agustus.

Dengan mengusung tema "Entrepreneurial Marketing Beyond Profesionalism to Creativity, Leadership and Sustainability," penghargaan ini diserahkan oleh Jacky Murssy, CEO MarkPlus Institute, dan diterima oleh Tri Wahyudi Saleh, Direktur Utama Pusri.

Acara IMF yang telah berjalan selama 10 tahun berturut-turut ini menjadi ajang penting bagi pelaku industri, bisnis, dan pemerintahan.

IMF Sumatera Selatan di Palembang merupakan salah satu dari tujuh kota penyelenggaraan secara tatap muka. Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru, serta lebih dari 50 pimpinan perusahaan di Sumatera Selatan.

Selama IMF di Palembang, dilakukan juga penyerahan penghargaan kepada tokoh-tokoh dalam industri, bisnis, dan pemerintahan, termasuk BUMD, sektor swasta, BUMN, dan Kepala Daerah.

BACA JUGA:Semar Mesem: Misteri dan Daya Tarik dalam Dunia Pelet dan Persuasi

BACA JUGA:Yuk Jalan Jalan ke Negeri Cermin di Bolivia, Salar De Uyuni Wisata Cekukan Garam Terluas di Dunia

Penilaian untuk penghargaan ini telah dilakukan oleh Dewan Juri, Tim Manajemen MarkPlus Inc, tokoh masyarakat, dan media. Penilaian tersebut difokuskan pada aspek kreativitas, inovasi, kewirausahaan, dan kepemimpinan.

CEO MarkPlus menegaskan bahwa penilaian tidak hanya melihat aspek kepemimpinan tetapi juga kompetensi secara menyeluruh.

Baginya, keberhasilan suatu organisasi bergantung pada peran pemimpin yang kuat, terlepas dari ukuran organisasi tersebut.


Pusri Berhasil Raih Penghargaan Industry Marketing Champion 2023.--foto/media center pusri

Tri Wahyudi Saleh, Direktur Utama Pusri, selain mencapai kesuksesan dalam kepemimpinan perusahaan, juga dinilai berhasil mengubah paradigma dalam manajemen dan pemasaran.

Dalam ungkapannya, Tri berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mengakui bahwa kerja keras dan kerjasama tim telah membawa mereka meraih penghargaan tersebut. Dia juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang berarti bagi negara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber