Nama Tak Ada di DCS, Harnojoyo Pilih Istirahat Dari Dunia Politik “Mau Berkebun”

Nama Tak Ada di DCS, Harnojoyo Pilih Istirahat Dari Dunia Politik “Mau Berkebun”

walikota palembang harnojoyo.-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Masa jabatan Harnojoyo sebagai Walikota PALEMBANG selama dua periode  akan berakhir pada 18 September 2023, dan digadang-gadang akan melanjutkan karir politiknya dengan mencalonkan diri pada pemilihan DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Namun hingga Daftar Caleg Sementara dirilis pihak KPU, nama Harnojoyo tak tercantum.Menanggapi hal tersebut, saat ditemui pada kamis 24 agustus 2023.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan tidak berkomentar banyak, dan hanya mengatakan jika dirinya tidak jadi mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat Caleg DPR RI pada pemilu 2024 mendatang, oleh sebab itu namany tidak masuk dalam DCS. 

Harnojoyo menambahkan, jika setelah masa jabatannya habis sebagai Walikota Palembang memilih untuk istirahat dulu dari dunia Politik, dan kembali ke kampung halamannya untuk berkebun dan merawat sawah.

BACA JUGA:Harus tahu! Ternyata Sepuluh Bahan Makanan ini Sebaiknya Tidak Diblender

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Mobil Daihatsu Terios Tabrak Kendaraan yang Sedang Parkir di Bahu Jalan POM IX Palembang

“oh iya. Kalau gak ada ya yasudah kan. Kan di DCS aja ga ada gimana mau nyaleg. Nanti, saya mungkin istirahat dulu berpolitik, dan kembali lagi ke habitatnya, berkebun, bersawah ya dak ee.


Harnojoyo Pilih Istirahat Dari Dunia Politik.-Foto/Sandy Pratama-PALTV

” Pungkas Walikota Palembang Harnojoyo sambil tersenyum.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id