Reuni 2 Kage is Real! Psychoo Resmi Gabung Alter Ego Susul Udil

Reuni 2 Kage is Real! Psychoo Resmi Gabung Alter Ego Susul Udil

Paket combo 2 Kage.-Alter Ego e-Sports-instagram.com/@alteregoesports

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Teguh Imam Firdaus atau yang akrab dipangil teguh adalah nama asli dari salah satu dari pro player Mobile Legends asal Indonesia. Nama Teguh Imam Firdaus cukup terkenal dengan nickname Psychoo.

Teguh Imam Firdaus atau yang selanjutnya kita panggil Psychoo merupakan salah satu pro player dari game Mobile Legends, yang namanya cukup terkenal di kalangan penggemar game Mobile Legends. Pemuda yang lahir pada tanggal 5 Februari 2000 di Pontianak, Kalimantan Barat, yang kemarin baru saja genap berumur 23 tahun, adalah gamer berbakat yang skillnya sudah tidak diragukan lagi dalam mengisi role support Mobile Legends.

Psychoo telah menyukai game semenjak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar(SD). Psychoo lalu meyakinkan kedua orang tuanya untuk terjun ke dalam dunia pro player game Mobile Legend.

Jenjang karier yang dimilikinya terbilang cukup gemilang. Nama Psychoo mulai besar sejak ia begabung dengan salah satu tim e-sport yang cukup terkenal dan memiliki logo berupa landak berwarana kuning, yaitu tim Onic Esports. Pada saat bermain dalam Onic, Psychoo tergabung kedalam squad yang juga berisi pro player hebat lainnya seperti Udil, Sasa, Antimage, Drian, dan Psychoo sendiri.

BACA JUGA:Pusing Kerjakan Skripsi? Coba Lakukan Ini Biar Tidak Stres

BACA JUGA:Pesona Ayek Pacar, Destinasi Wisata Buatan di Kabupaten Lahat

Mereka berlima sudah banyak meraih berbagai gelar kejuaraan bergengsi, di antaranya adalah menjadi pemenang dalam event besar game Mobile Legends server Indonesia yaitu event Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID) season 3. Mereka berlima tidak pernah satu kalipun kalah saat turnamen MPL S3. Dengan pencapaian tersebut, mereka juga mendapat gelar sebagai 5 Kage Onic dari para penggemar. Mereka juga pernah mengharumkan nama Indonesia usai menjuarai ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019.

Namun, kini hanya tersisa kenangan dari ke 5 Kage tersebut. Para kage telah bubar dan berpindah tim. Berawal dari kepergian Udil salah satu pentolan 5 Kage Onic, yang pindah ke tim Alter Ego Esports. Lalu disusul yang lainnya dan berpindah ke dalam tim e-sports lainnya. Hingga sekarang hanya tersisa satu Kage saja yaitu Onic Drian.

Namun, beberapa saat lalu para penggemar game Mobile Legend digemparkan dengan berita dari RRQ Psychoo yang akan menyusul eks Kage Onic yaitu Udil Surbakti ke tim Alter Ego Esports. Berita tersebut telah dikonfirmasi pada pengumuman roster Alter Ego, yang menyatakan bahwa AE Psychoo resmi bergabung dan menjadi roster dalam MPL ID S11 yang akan datang. Kedatangan Psychoo dalam Alter Ego menjadi berita yang menggemparkan karena dianggap menjadi reuni antara AE Psychoo dengan AE Udil yang menjadi dua mantan Kage Onic.

Lalu, apakah pada suatu saat nanti kelima Kage dapat bergabung dan bermain bersama kembali dalam satu tim yang sama? Semoga saja, karena itu juga harapan dari para penggemar khususnya fans dari tim Onic Esports.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ggwp.id