Reses, Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Terima Aspirasi Masyarakat Soal Lampu Jalan

Reses, Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Terima Aspirasi Masyarakat Soal Lampu Jalan

Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Terima Aspirasi Masyarakat Soal Lampu Jalan.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anggota DPRD kota palembang M. Hidayat, melakukan reses atau Serap aspirasi masa persidangan dua tahun 2023 pada selasa pagi di jalan perintis kemerdekaan lorong budiman kecamatan ilir timur dua palembang. (22/8/2023) 

Dalam reses anggota DPRD kota palembang, akan di laksanakan selama 5 hari yakni dari tanggal 22 sampai 26 Agustus 2023.

M Hidayat selaku anggota DPRD kota Palembang dapil tiga mengatakan, dalam reses anggota DPRD kota Palembang, dirinya bertemu langsung dengan masyarakat hususnya di wilayah Lawang Kidul untuk menerima aspirasi dari masyarakat, dari hasil rapat tersebut di dapati banyaknya keluhan masyarakat terkait lampu jalan

Sehingga menurut dayat pada reses hari ini lampu jalan menjadi prioritas utama, karena wilayah reses berada tepat di belakang kantor dinas perkim kota Palembang, sehingga dirinya meminta kepada dinas perkim agar segera membenahi lampu jalan yang tepat berada di belakang kantornya sendiri, dan nantinya akan disampaikan kepada dinas terkait. 

BACA JUGA:Dinyatakan Bersalah, 3 Terdakwa Korupsi SERASI Banyuasin Divonis Berbeda

BACA JUGA:Ketindihan Saat Tidur ? Ternyata ini Penjelasan Secara Ilmiah tentang sleep paralysis Alias “Ketindihan”

"reses hari inj bertemu langsung dengan masyarakat hususnya di wilayah Lawang Kidul, untuk menerima aspirasi dari masyarakat, didapati banyaknya keluhan masyarakat terkait lampu jalan, sehingga lampu jalan menjadi prioritas utama, karena wilayah reses hari ini tepat dibelakang kantor perkim, nanti kita minta perkim agar segera membenahi lampu jalan yang tepat berada di belakang kantornya sendiri, dan akan disampaikan kepada dinas terkait juga" Ungkap M. Hidayat.


Anggota DPRD Kota Palembang M Hidayat Terima Aspirasi Masyarakat Soal Lampu Jalan.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Selain menampung aspirasi dari masyarakat, dirinya juga memberikan Asuransi kepada seluruh masyarakat di wilayah lawang kidul, pemeberian asuransi tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih yang di berikan Hidayat secara pribadi kepada masyarakat karena telah mengikuti reses pada hari ini.

"Hari ini saya juga sebagai anggota dpr memberikan asuransi bagi seluruh masyarakat lawang Kidul, ini asurnasi dari saya pribadi, selaku anggota DPR, sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat karena telah mengikuti reses pada hari ini" Tutup M. Hidayat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id