Partai Nasdem Kota Palembang Senam Bersama Rayakan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Partai Nasdem Kota Palembang Senam Bersama Rayakan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Untuk meriahkan Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, DPD Partai Nasdem Kota Palembang selenggarakan senam bersama, Sabtu (19/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Merayakan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang yang juga Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, menggelar kegiatan senam bersama di depan Kantor DPD Partai Nasdem Kota Palembang pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023.

Kegiatan senam bersama DPD Partai Nasdem Kota Palembang diikuti oleh anggota dan simpatisan, di setiap Kecamatan di Kota Palembang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, kegiatan senam bersama yang dilakukan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk membangun Kota Palembang agar lebih baik lagi.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-78, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan, untuk membangun Kota Palembang yang kita cintai agar lebih baik lagi," ungkap Fitrianti Agustinda, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang yang juga Wakil Walikota Palembang.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Askolani Minta Kepada Guru PPPK Banyuasin Ajari Adab kepada Murid-muridnya

BACA JUGA:Keajaiban Evolusi: Bagaimana Burung Laut Mengembangkan Kemampuan Menyelam Seperti Ikan


Fitrianti Agustinda, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang yang juga Wakil Walikota Palembang, Sabtu (19/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Dalam kesempatan ini juga, Fitrianti Agustinda mengucapkan kepada seluruh  masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Palembang, selamat Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia.


Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang foto bersama anggota dan simpatisan usai senam bersama meriahkan Hari Kemerdekaan Ke-78 RI, Sabtu (19/8/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Fitri berharap persatuan dan kesatuan di Kota Palembang tetap terjaga untuk membangun Kota Palembang agar lebih baik lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kota Palembang, selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78, dan semoga persatuan dan kesatuan di Kota Palembang tetap terjaga untuk membangun Kota Palembang agar lebih baik lagi," tutup Fitrianti Agustinda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv