Jelang Purna Bakti, Walikota Palembang Pimpin Upacara Kemerdekaan RI Tingkat Kota Palembang

Jelang Purna Bakti, Walikota Palembang Pimpin Upacara Kemerdekaan RI Tingkat Kota Palembang

Jelang Purna Bakti, Walikota Palembang Pimpin Upacara Kemerdekaan RI Tingkat Kota Palembang --PALTV - SANDY PRATAMA

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Kota Palembang menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang diadakan di Pelataran Benteng Kuto Besak pada Kamis, 17 Agustus 2023. Acara yang dipimpin oleh Walikota Palembang Harnojoyo sebagai Inspektur upacara ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan instansi terkemuka.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, serta kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palembang. Hadir juga jajaran DPRD Kota Palembang, Forkopimda, dan para Veteran yang ikut memeriahkan suasana.

Dalam pidato selamat Hari Kemerdekaan, Walikota Palembang Harnojoyo mengucapkan semangat merdeka yang telah menginspirasi seluruh pejuang pembangunan. Ia juga menyampaikan harapannya agar semangat ini terus terjaga dalam menghadapi tantangan masa depan.

Walikota Harnojoyo menekankan bahwa ini adalah upacara kemerdekaan terakhirnya sebagai Walikota Palembang. Ia mengajak semua pihak untuk terus semangat dalam bekerja, menjaga rasa kekeluargaan, dan memupuk semangat gotong royong dalam upaya pembangunan Kota Palembang.

Walikota juga mengapresiasi pencapaian yang telah diraih, terutama peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Palembang yang mencapai angka 79,47.


H. Harnojoyo - Walikota Palembang--PALTV - SANDY PRATAMA

BACA JUGA:Gubernur Sumsel, Menjadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 78 di Griya Agung Palembang

BACA JUGA:Merayakan Semangat Kemerdekaan RI: 15 Kutipan Inspiratif Bung Karno yang Menerangi Perjalanan Bangsa

"Terkait dengan masa jabatan kami, ini adalah kali terakhir kami berada dalam upacara perayaan Hari Kemerdekaan bersama Ibu Fitri.

Kami ingin mengajak semua pihak untuk terus semangat dalam bekerja, menjaga kekeluargaan, dan memupuk semangat gotong royong yang telah kita bangun untuk mewujudkan cita-cita pembangunan Palembang Emas," kata Walikota Harnojoyo.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, juga menyampaikan pesan yang senada. Melalui upacara ini, ia berharap seluruh bangsa Indonesia, khususnya warga Kota Palembang, terus maju dan menjaga persatuan serta kesatuan.

Pada tanggal 18 September 2023, masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Palembang akan berakhir. Dalam keterangannya, Fitrianti Agustinda menyampaikan permintaan maaf atas segala keterbatasan yang mungkin ada dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

BACA JUGA:Ups, apakah pasangan Anda mempunyai Tanda-tanda Red Flag: Kenali Gejalanya Agar Terhindar dari Kecewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv - sandy pratama