Gubernur Sumsel, Menjadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 78 di Griya Agung Palembang

Gubernur Sumsel, Menjadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 78 di Griya Agung Palembang

Gubernur H. Herman Deru Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke -78--PALTV - SHOFUAN

PALEMBANG, PALTV,CO.ID - Pelaksanaan upacara HUT RI Ke 78,digelar di lapangan Istana Griya Agung Palembang, Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun, kecamatan Ilir Barat 1, pada pukul 09.25 Wib. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan HUT RI ke 78 ialah Gubernur Sumsel Herman Deru, sedangkan yang menjadi komandan upacara Dandim 0430 Banyuasin Letkol infantri Roni Sugiharto yang merupakan alumni Akmil tahun 2003.

Sementara itu bertindak sebagai pengibar bendera merah putih dalam peringatan HUT RI ke 78 di Griya Agung Palembang yaitu M Zacky yang berasal dari SMAN 4 OKU, lalu Raka Satya Dwi Syarwani dari SMAN 3 Kayu Agung OKI dan M Sultan Maulana Attariq Bahra Dari SMAN 9 Musi Rawas. 

Dalam pelaksanaan upacara HUT RI ke 78 ini diikuti oleh seluruh unsur mulai dari DPRD Sumsel, TNI, Polri, Satpol PP, ASN dan pelajar SMA di Sumsel. 

BACA JUGA:Tips Membersihkan Kotoran Telinga dengan Aman dan Efektif

BACA JUGA:Jinbei: Pengendali Laut yang Bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami


Paskibraka Tim Pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI Ke-78 di Griya Agung--PALTV - SHOFUAN

Selain itu juga terlihat para tamu undangan ikut hadir dalam upacara HUT RI ke 78 ini, mulai dari ketua DPRD Sumsel, Kapolda Sumsel, Pangdam II Sriwijaya serta Ketua Pengadilan Tinggi Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv