Dr. Nicho Saputra Nugraha: Lulusan Unsri Yang Populer di Dunia Medis dan Sebagai Selebriti

Dr. Nicho Saputra Nugraha: Lulusan Unsri Yang Populer  di Dunia Medis dan Sebagai Selebriti

dr Nicho Nugraha Saputra Lulusan Unsri yang saat ini aktif sebagai tiktokers dan sebagai selebriti. Menginspirasi generasi muda dengan menggabungkan antara tugas medis dan media sosial--isntagram.com/@drnicho

Muncul ide ide kreatifnya untuk membuat konten mendidik generasi muda tentang kesadaran pentingnya menjaga kesehatan. Hingga lambat laun hobi ini menjadikan ia dokter viral di tiktoker. “Pernah saya difollow sampe 10.000 follower per hari bang” ujarnya kepada Catur Putra Sudjatmiko, Host di chanel youtube tersebut.

BACA JUGA:Seni Rajut: Mengungkap Kreativitas Melalui Benang dan Jarum Menghasilkan Karya Indah dan Fungsional

Pria yang dulu nya bercita cita menjadi dokter dan juga aktor ini sekarang juga aktif di platform medsos instagram dan juga aktif bekerja sebagai dokter medis di salah satu rumah sakit swasta di kota Palembang.

Apresiasi kepada Dr. Nicho Saputra Nugraha atas dedikasinya untuk memberikan inspirasi dan pengetahuan tentang kesehatan kepada masyarakat.

Semoga melalui perjalanannya ke seluruh pelosok Indonesia dan melalui kontennya yang kreatif akan terus dapat memotivasi dan mendidik banyak orang tentang arti yang sebenarnya dari hidup sehat, khususnya di masyarakat pedalaman di seluruh Indonesia melalui acara Dokter Traveler, maupun mengedukasi generasi muda melalu konten konten bermanfaatnya di media sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber