Tutorial Daftar Creator Capcut 2023, Jadikan Hobi Menghasilkan Uang

Tutorial Daftar Creator Capcut 2023, Jadikan Hobi Menghasilkan Uang

Tutorial Daftar Creator Capcut 2023, Jadikan Hobi Menghasilkan Uang--mocipay.com

6. Selanjutnya tekan tombol join grub untuk anda bisa terhubung ke semua creator yang lain. 

7. Setekah anda masuk di grub agency, lakukan pendaftaran anggota creator capcut lewat link yang tertera didalam grub . 

8. Selanjutnya anda diminta untuk memasukkan ID Telegram dan juga gmail anda dengan tepat, supaya tim agency dapat menghubungi kamu melewati tahap 2. 

9. Nah untuk tahap selanjutnya, anda akan dituntun untuk mengisi ID capcut, ID Tiktok, jumlah followers, tanggal lahir, nama lengkap, kontak whatsapp, link karya video yang pernah diedit menggunakan capcut dan di upload ke tiktok serta cantumkan kode referensinya. 

10. Jika sudah, harap untuk memeriksa ulang data dengan cermat, untuk selanjutnya dikirim 

Jika proses pendaftaran anggota diatas sudah finish, makan tim agency selanjutnya memeriksa kelengkapan data setiap jam 05.00 sore dan memberikan info pengumuman siapa saja peserta yang lolos  tahap kedua yang dikirim pada malam hari menggunakan perantara id telegram dan gmail. 

Berikut ini syarat untuk menghasilkan uang lewat capcut :

Setelah anda resmi menjadi creator capcut, kamu pasti mengharapkan agar karya kamu di capcut dapat dicairkan menjadi cuan. Agar dapat mendapatkan gaji di aplikasi ini, anda perlu melengkapi beberapa persyaratan dan ketentuan dari aplikasi capcut itu sendiri, apa saja kiranya? Simak ulasan dibawah ini :

1. Naikkan level akun capcut minimal level 2, dengan cara meng-upload video dan template sebanyak-banyaknya. 

2. Ada dua kemungkinan anda akan digaji oleh pihak capcut, setelah mencapai level 2 anda akan digaji sesuai dengan template atau event yang kamu upload. 

3. Template yang kamu upload harus dipakai 1.000 pengguna dengan cara meng ekspor, maksudnya pengguna tersebut mendownload dan menyimpan video hasil template ke galeri dan juga tiktok. 

4. Syarat pengguna yang meng-ekspor template adalah harus berasal dari negara Indonesia, karena hal tersebut hanya terlihat di agency kamu. 

5. Waktu pengekspor yang diakui adalah berkisar 7 hari atau seminggu. Jika 1.000 dari total pengekspor lewat dari satu minggu, maka anda tidak dapat lagi menghasilkan cuan dari template tersebut, sehingga harus membuat tempalet baru lagi secara terus menerus. 

6. Tiga syarat diatas hanya berlaku pada satu template saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: