Cerita Mistis di Indonesia: Angkernya Tol Cipularang Km 90-100, Bikin Sering Kecelakaan

Cerita Mistis di Indonesia: Angkernya Tol Cipularang Km 90-100, Bikin Sering Kecelakaan

Angkernya Tol Cipularang Km 90-100.--instagram/brii_story

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jalur Cipularang menghubungkan Kabupaten Padalarang dan Bandung, adalah suatu koridor yang memancarkan aura misteri yang tak terbantahkan.

Meskipun setiap harinya dilintasi oleh kendaraan dan diramaikan oleh kehidupan, nyatanya, berbagai insiden mistis menjalin alur kisah di sepanjang Jalur Cipularang ini.

Tak terhitung kecelakaan yang terjadi di koridor ini, yang menjadi unsur penambah wawasan gaib yang menyelimuti kawasan tersebut.

Seiring dengan banyaknya peristiwa tragis, dari celah-celah kejadian tersebut tumbuhlah legenda kelam yang terikat erat dengan Jalur Cipularang.

BACA JUGA:Kenali 15 Ciri-ciri Orang Manipulatif dan 10 Cara Menghadapinya

BACA JUGA:Air Bersih Tak Mengalir, Warga Perumahan Bougenville Menumpang Mandi di PDAM Lematang Enim

Salah satu potret keanehan tercipta di suatu malam Jumat yang kerap membangkitkan nuansa gaib. Dalam salah satu episodenya, sebuah keluarga memutuskan untuk melintasi koridor ini dalam perjalanan menuju Bandung.

Namun, tatkala cahaya rembulan menyinari Tol Cipularang, terjadi suatu insiden yang mewarnai malam itu. Seorang anggota keluarga, seorang anak kecil, mendesakkan keinginan untuk buang air kecil.

Akhirnya, kendaraan berhenti di tepi jalur tol. Setelah selesai, sang anak kembali dengan wajah memudar dan hampa. Tidak ada yang tahu apa yang telah dialaminya.

Ketika sampai di Bandung, aura aneh yang merasuki anak tersebut membuat orangtua merasa adanya ketidakberesan. Mereka pun mengambil keputusan untuk berbalik arah dan pulang ke asalnya, pada hari Minggu.

BACA JUGA:Terdakwa Penistaan Agama, Lina Mukherjee Meminta Maaf Sambil Menangis Di Persidangan

BACA JUGA:Manfaatkan Mobil Water Cannon, Polisi Bantu Warga Kesulitan Air Bersih

Dan di saat kembali melewati Tol Cipularang, sang anak menunjuk lokasi tempat dia pernah buang air kecil. Tanpa terduga, ia menghilang seketika, meninggalkan kedua orangtuanya tercengang.

Pengaduan pun diajukan ke pihak berwenang, dan kenyataan yang terungkap terasa begitu tak terduga. Sang anak ternyata telah menghilang selama dua hari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber