Selebgram Oklin Fia Kena Batunya! Resmi dilaporkan ke polisi. Warganet Minta MUI Usut Tuntas

Selebgram Oklin Fia Kena Batunya! Resmi dilaporkan ke polisi. Warganet Minta MUI Usut Tuntas

Bikin heboh konten es krim Oklin Fia resmi dilaporkanke polisi. Warganet minta MUI turun tangan--instagram.com/@oklinfia69

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ulah konyol selegram Oklin Fia terus menerima kritik pedas warganet Indonesia. Bahkan, beberapa artis ikut mengomentari aksi tak senonoh selegram ini. kabar terakhir Oklin Fia sudah dilaporkan ke pihak kepolisian  oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia ke Polres Jakarta Pusat.

Selain itu, banyak komentar warganet di Indonesia agar MUI segera mengusut tuntas kasus konten tidak baik yang dilakukan oleh selegram yang mengenakan jilbab tapi tampil sexy dengan pakaian ketat dan memiliki konten-konten yang sensual.

Akun Tiktok papichuloo155 ini mengungah breaking news dari Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia, dari ketua bidang hukum dan Ham, resmi melaporkan selegram Oklin Fia Puteri ke Polres Jakarta Pusat.

Dengan pasal  dugaan perbuatan melanggar kesusilaan dan penodaan agama, karena melakukan konten perbuatan makan es kirm seolah es krim ini kelamin pria.

BACA JUGA:Shock Mendengar Kabar Buruk! Penting Mengetahui Reaksi Otak dan Tubuh dan Cara Mengatasinya

Karena melakukan konten menggunakan jilbab, sementara jilbab ini merupakan identitas umat Islam. Pelapor berharap laporan mereka segera di proses karena kasus ini sudah meresahkan masyarakat dan dianggap berpotensi merusak generasi bangsa. Perbuatan ini juga dianggap tidak beradab.

Sebelumnya, para artis dan warganet ramai-ramai menghujat konten yang dianggap tak senonoh yang dilakukan selegram Oklin Fia Puteri.

Seperti viral di media sosial, selegram Oklin Fia ini membuat konten dengan makan es krim tapi dengan posisi es krim berada di tangan seorang laki-laki yang meletakan es krim pas di depan kemaluan.

Lalu Oklin menjilat jilat es krim sembari matanya memperhatikan kamera. Akibat ulahnya yang dinilai tidak pantas dengan pakaian muslim sebagai simbol agama. Selegram inipun menerima ribuan hujatan warganet.

BACA JUGA:Hero Akai dalam Mobile Legends Sering Menjadi Hyper dan Mempersulit Lawan

Bukannya,minta maaf malah di akun instagramnya, Oklin Fia malah menantang warganet dengan mengatakan cara makan es krim itu merupakan haknya.

Dan Netizen tidak berhak berkomentar. Bahkan berulangkali Oklin ngamuk karena dia menganggap itu hanya sekedar konten dan mengatakan orang-orang yang berkomentar sok suci.

‘’Mau Saya makan es cream dengan gaya dimanapun itu hak saya. Kalian siapa sii jangan sok ngatur-ngatur saya. Apalagi bilang penistaan agama…mata kalian PENIStaan agama’’. Begitu caption Oklin yang dikutip dari reel Marhatono.

Umi Pipik menyesalkan konten Oklin dan minta agar MUI turun tangan memproses secara hukum perbuatan selegram ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber