Wangi Parfum Seseorang Menunjukkan Tipe Kepribadian: Aroma Cendana Untuk Orang Perfeksionis

Wangi Parfum Seseorang Menunjukkan Tipe Kepribadian: Aroma Cendana Untuk Orang Perfeksionis

Wangi parfum seseorang menunjukan tipe kepribadian. Misalnya aroma cendana menunjukan orang yang perfeksionis.--pixabay.com/@-domeckopol

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Setiap orang suka wangi parfum untuk menjaga penampilan mereka agar selalu percaya diri tiap saat. Hal tersebut diungkapkan oleh peneliti aroma yaitu Alan R. Hirsch MD. Orang-orang dapat ditebak kepribadiannya dari pilihan wangi parfum yang disukai.

Macam-macam wangi dan aroma parfum. Seperti aroma melati, Lavender, aroma Cendana dan lainnya. Misalnya orang yang menyukai aroma Cendana, merupakan orang yang perfeksionis. Layaknya aroma cendana yang berat, kuat, dan dalam, orang yang suka cendana umumnya ingi mencapai hal terbaik dengan penuh pemikiran.

Dengan melakukan tes kepribadian terhadap 18.631 orang. Ia membandingkan hasilnya dengan mengutamakan aroma dan rasa yang disukai peserta. Temuan ini memiliki implikasi besar terhadap banyak orang untuk dapat memahami dengan lebih baik apa yang mereka gemari.

Misalnya saat mereka menikmati waktu bersama, dengan mencium aroma parfum pasangannya dapat dengan mudah mengetahui lebih bnyak tentang antar kepribadiannya.

BACA JUGA:Aksi Ribuan Buruh di Jakarta: Masih Seputar Pencabutan UU Cipta Kerja dan Tuntut Kenaikan Upah

Karena sering sekali pada saat menikmati waktu bersama untuk pertama kalinya baik wanita maupun laki-laki mereka tidak akan menunjukan sifat aslinya, mereka cendurung bersikap sebaik mungkin dihadapan pasangannya.

Berdasarkan temuan Hirsch , berikut jenis aroma perfum berdasarkan kegemaran indivual sesuai dengan kepribadian: 

Pencinta Aroma Citrus. Aroma citrus melambangkan kepribadian yang bersemangat dan gairah yang segar namun ringan .Kebanyakan orang yang menyukai aroma ini adalah orang yang memiliki ambisius secara alami.

Mereka mungkin dianggap dominan dan agresif dan berjiwa pemimpin. Tak perlu khawatir dengan itu biasanya orang tersebut menjadi pemimpin ditempat kerjanya dan dalam kehidupan cinta. Namun harus dipastikan kamu tidak terlalu kecewa jika tidak mendapatkan yang kamu inginkan.

BACA JUGA:Catat ! 13 Agustus 2023 Akan Ada Hujan Meteor Perseid. Ini Cara Melihatnya

Pemakai Aroma Mawar. Orang yang suka aroma ini, biasanya orang yang lebih peka terhadap kebutuhan orang lain. Mereka termasuk orang yang berhati-hati dan penuh perhatian.

Biasanya meluangkan waktu untuk merenungkan keputusan alih-alih langsung bertindak. Orang yang suka aroma mawar biasanya hanya memiliki sedikit penyesalan pada dirinya.

Penggemar Aroma Lavender. Aroma lavender adalah aroma yang memberikan kehangatan. Kemungkinan kamu pribadi hangat yang memiliki banyak teman. Dengan begitu kamu dianggap pribadi yang mudah untuk bergaul, itulah sebabnya kamu dengan mudah berteman baik dengan banyak orang.

Mereka yang suka aroma lavender cenderung menghargai kedekatan merereka sebagai sahabat dan bekerja sama dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber