Marak Aksi Tawuran, Pemkot Palembang Sudah Turunkan Tim Antisipasi

Marak Aksi Tawuran, Pemkot Palembang Sudah Turunkan Tim Antisipasi

Marak aksi tawuran di kota palembang.-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Marak Peristiwa Tawuran di Kota Palembang dalam beberapa hari terakhir, dimana Pelakunya mayoritaa adalah remaja hingga anak di bawah umur kian menjadi perhatian Pemerintah Kota Palembang. 

Terkait hal tersebut, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan jika Pemkot Palembang sendiri sudah mendapatkan laporan terkait aksi tawuran yang melibatkan remaja hingga anak di bawah umur, bahkan sejak beberapa bulan lalu.

Pihak Pemkot Palembang sendiri tidak tinggal diam, dan sudah berkoordinasi dengan TNI Polri, serta sudah menurunkan tim untuk melakukan patroli guna mengkondisikan agar tidak ada tawuran kendati saat ini masih ada saja aksi yang di luar pengawasan. 

Untuk masih adanya aksi yang tidak terpantau, diharapkan peran orang tua, sekolah dan Dinas Pendidikan untuk mengawasi anak-anak agar tidak tawuran, mengingat aksi tersebut melibatkan anak usia sekolah. 

BACA JUGA:Dugaan Adanya Mafia Tanah, Warga Burai Indralaya Demo di Kantor DPRD Kabupaten Ogan Ilir

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Polsek Sanga Desa Ini Banjir Karangan Bunga dari Warga

“kita sudah mulai banyak menerima laporan sejak beberapa bulan yang lalu. Kita dengan Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kota sendiri sudah mencari jalan keluar, bahkan kita sudah menurunkan tim untuk mengkondisikan agar tidak terjadi tawuran.


Wakil walikota palembang fitrianti agustinda.-Foto/Sandy Pratama-PALTV

Akan tetapi kita berharap juga kepada orang tua yang ada di rumah untuk mengawasi putra putrinya, dan juga pihak sekolah ya, karena kalau kita perhatikan pelaku tawuran masih dalam usia sekolah, sehingga dari Dinas Pendidikan juga untuk ikut memperhatikan.” Terang Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id