Jelang HUT RI Ke-78, Warga Asal Bandung Jual Bendera Merah Putih di Pagar Alam

Jelang HUT RI Ke-78, Warga Asal Bandung Jual Bendera Merah Putih di Pagar Alam

Asep asal Kota Bandung Jawa Barat, sengaja datang ke kota Pagar Alam untuk berjualan bendera merah putih, memanfaatkan momen perayaan Kemerdekaan RI untuk mengais rezeki, Sabtu (5/8/2023).-Hakim-PALTV

PAGAR ALAM, PALTV.CO.ID - Jelang Perayaan Kemerdekaan RepubIik Indonesia ke-78, para pedagang bendera merah putih sudah mulai bermunculan di Kota PAGAR ALAM pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023.

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia identik dengan pernak-pernik bendera merah putih, ada yang berbentuk persegi panjang adapula yang berbentuk kreasi lain.

Di Kota Pagar Alam sendiri sudah banyak pedagang  bendera merah putih tahunan di pinggir jalan. Seperti yang terlihat di Jalan Kapten Sanap di Alun-alun Utara, beberapa pedagang bendera sudah mulai berjualan selama sepekan terakhir ini.

Asep asal Kota Bandung Jawa Barat, sengaja datang ke kota Pagar Alam untuk berjualan bendera merah putih. Asep mengatakan sudah sejak 2019 silam berjualan untuk memeriahkan peringatan HUT RI.

BACA JUGA:Rumah Limas Palembang Masih Jadi Primadona Masyarakat Berswafoto

BACA JUGA:Solusi Buat yang Butuh Dana Cepat, Ini Aplikasi Pinjol Cepat Cair


Pedagang musiman bendera merah putih sudah mulai bermunculan di Kota Pagar Alam menjelang perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Sabtu (5/8/2023).-Hakim-PALTV

Menurut Asep, biasanya sekitar tanggal 7 Agustus sudah mulai ramai pembeli. Sedangkan untuk harganya sendiri dimulai dari Rp20.000 hingga Rp300.000.

"Untuk harga tersebut belum ada perubahan dari tahun sebelumnya masih sama," kata Asep.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv