Sosok Kuyung Kritis Pengusaha Kondang dan Tokoh Masyarakat di MUBA yang disegani

Sosok Kuyung Kritis Pengusaha Kondang dan Tokoh Masyarakat di MUBA yang disegani

Jenazah kuyung kritis dimasukan ke dalam ambulance.-Suryadi-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah Ahmad Rivai, yang akrab disapa Kuyung Kritis, salah satu tokoh masyarakat Musi Banyuasin (MUBA).

Beliau berpulang pada usia 75 tahun pada Kamis pagi, pukul 07.20 WIB, tanggal 3 Agustus 2023, di Rumah Sakit RK Charitas Palembang.

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka, di Jalan Demang Lebar Daun di samping RS Siti Khodijah.

Pemakaman akan dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Agustus 2023, di TPU Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, setelah Sholat Dzuhur pukul 02.00 WIB.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Almarhum Ahmad Rivai dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura selama tiga bulan.

Penyakit gangguan ginjal yang telah lama dialaminya baru dirasakan dengan nyeri selama tiga bulan terakhir," ungkap salah satu keponakannya, Paulian.

BACA JUGA:Kerja di Tempat Baru, Ikuti Tips Berikut biar Nyaman

BACA JUGA:Simak Cara Penyalurannya Bansos Anak Bantuan Pendidkan dan KPM Bisa Dapat Rp4,4 Juta

Ahmad Rivai dikenal sebagai sosok yang sangat baik dan penuh dengan perbuatan baik serta sering menolong sesama. Di Palembang, terutama di MUBA, beliau dihormati sebagai sosok yang diandalkan oleh masyarakat.

Kami memohon doa semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dengan husnul khotimah dan diampuni segala dosa-dosanya. Aamiin yra," ucap Paulin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id