‘Love Of My Life’, Gambaran Perasaan Freddie Mercury

‘Love Of My Life’, Gambaran Perasaan Freddie Mercury

Freddy Mercury menghayati lagu Love Of My Life.-Queen Official-Tangkapan layar YouTube.com/Queen Official

BACA JUGA:Kisah Dramatis Perjalanan Karir Rhoma Irama, dari Orkes Melayu Purnama hingga Membentuk Orkes Melayu Soneta

Queen membuat video clip lagu pertamanya Bohemian Rhapsody. Wal hasil, lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu selama sembilan minggu, sungguh kerja keras yang membuahkan hasil. Queen berhasil meraih penghargaan platinum atas jerih payahnya tersebut. Hingga sampai saat ini, lagu Bohemian Rhapsody masih diperdengarkan di telinga penikmatnya.

Namun, di balik kesuksesan Queen, sang vokalis memiliki kisah percintaan dramatis dengan kekasihnya Mary Austin. Mary Austin dan Freddie Mercury telah menghabiskan waktu bersama selama enam tahun sebelum ia mengungkapkan dirinya sebagai gay.

Ungkapan tersebut diluapkan Freddie Mercury melalui lagu Love Of My Life. Lirik lagu tersebut memandang, mungkin selama ini Freddie berbuat salah dan melukai hati kekasihnya.

Dikutip dari interpretasilirik.com, dalam lirik lagu Love Of My Life, Freddie menuliskan “you've stolen my love, you now desert me”. Sebuah perasaan ungkapan isi hati Freddy Mercury terhadap Mary begitu sangat berarti, walaupun Freddy telah membuat kesalahan, bukan bearti rasa cinta dan hatinya hilang terhadap Mary.

BACA JUGA:Mengenal 'Pantauan', Tradisi Turun-temurun yang Melegenda

Walaupun Freddie Mercury telah berganti pasangan seperti sarung tangan, cinta Freddie tak pernah pudar terhadap Mary. Bahkan di akhir hidupnya, Freddie berpesan kepada Mary untuk menguburkan abunya di tempat rahasia. Hal itu dikatakan Mary Austin sesaat sebelum kematian Freddie. Menurut Mary, Freddy sangat takut fans benar-benar terobsesi sehingga kuburannya akan dinodai seperti seleberiti lainnya yang kuburannya digali. Freddie ingin tempat di mana dia dimakamkan tetap menjadi rahasia, dan itu akan tetap ada. Seperti dilansir dari laman peskiadmin.ru.

Selama lebih dari dua dekade, Mary Austin telah memenuhi keinginan Freddie Mercury dengan merahasiakan abunya. Bahkan, orang tua Freddie yang sudah lanjut usia tidak diberitahu di mana Freddy Mercury alias Farokh Bulsara dimakamkan.

Sungguh kisah cinta yang dramatis. Damailah di alam keabadian duhai sang legenda.* (Ahmad Ramli, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber