Kafe Diego di Jalan Kikim II Palembang Hangus Terbakar Dilahap Si Jago Merah, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kafe Diego di Jalan Kikim II Palembang Hangus Terbakar Dilahap Si Jago Merah, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kebakaran melanda Kafe Diego di Jalan Kikim II Kecamatan Ilir Barat I Palembang sekitar pukul 05:30 WIB, Rabu (2/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga di Jalan Enim dan Jalan Kikim II Kota PALEMBANG dihebohkan dengan kebakaran di Kafe Diego pada hari Rabu tanggal 2 Agustus 2023 sekira pukul 05:30 WIB.

Mendapat informasi kebakaran, Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Ginanjar Alya Sukmana bersama Tim Inafis Polrestabes Palembang, langsung mendatangi lokasi kebakaran.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan, dari informasi saksi yang merupakan karyawan Kafe Diego, kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Api pertama kali muncul dari daerah dapur.

"Api pertama kali berasal dari bagian dapur. Namun sebelum api muncul, informasi karyawan kafe sempat terjadi pemadaman listrik," terang Kompol Ginanjar Alya Sukmana.

BACA JUGA:Bosan Tinggal Di Bumi! Fakta Unik Planet Mars yang Potensial untuk Dihuni Manusia

BACA JUGA:Misteri Kicauan Burung Gagak Yang Diidentikan Dengan Kabar Kematian


Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Ginanjar Alya Sukmana.-Heru Wahyudi-PALTV

Ditambahkan Kapolsek Ilir Barat I, api baru bisa dipadamkan oleh pemadam kebakaran sekitar satu jam setengah dari awal mula kebakaran terjadi.

"Api yang cukup besar membakar kafe ini, baru bisa dipadamkan setelah satu jam lebih dari terjadi kebakaran,” tambah Kompol Ginanjar Alya Sukmana.


Petugas Kepolisian melakukan olah TKP di Kafe Diego, Rabu (2/8/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun peralatan dan perlengkapan Kafe Diego hangus terbakar. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta Rupiah.

Diketahui Kafe Diego tersebut milik Yuda Tridamarsu yang menyewa rumah punya Affan Prapanca Mahali, yang merupakan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv