Ringkasan Bab 7 Buku Think And Grow Rich: Perencanaan Terorganisir Kristalisasi Hasrat Menjadi Tindakan

Ringkasan Bab 7 Buku Think And Grow Rich: Perencanaan Terorganisir Kristalisasi Hasrat Menjadi Tindakan

Ringkasan Bab 7 Buku Think And Grow Rich: Perencanaan Terorganisir Kristalisasi Hasrat Menjadi Tindakan.--by Napoleon Hill

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anda telah mempelajari bahwa segala sesuatu yang diciptakan atau diperoleh manusia, dimulai dalam bentuk HASRAT, bahwa hasrat tersebut diambil pada tahap pertama perjalanannya, dari abstrak ke konkrit, ke bengkel IMAGINASI, di mana RENCANA untuk peralihan tersebut dibuat dan diorganisir.

Di Bab dua, Anda diinstruksikan untuk mengambil enam langkah pasti dan praktis, sebagai langkah pertama dalam menerjemahkan hasrat untuk uang menjadi ekivalen moneter.

Salah satu dari langkah-langkah ini adalah pembentukan rencana DEFINIT, praktis, atau rencana-rencana, melalui mana transformasi ini dapat dilakukan. Sekarang Anda akan diinstruksikan bagaimana membangun rencana-rencana yang praktis, yaitu:

(a) Bersatu dengan sekelompok orang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk menciptakan dan melaksanakan rencana, atau rencana-rencana untuk mengumpulkan uang - dengan menggunakan prinsip "Pikiran Master" yang dijelaskan dalam bab selanjutnya. (Kepatuhan terhadap instruksi ini sangat penting. Jangan mengabaikannya.)

BACA JUGA:Potensi Tersembunyi, 6 Manfaat Luar Biasa Cangkang Telur untuk Pertumbuhan Tanaman

BACA JUGA:Tren 2023 Jangan Salah Startegi Mending Tabung Emas atau Beli Emas Fisik

(b) Sebelum membentuk aliansi "Pikiran Master" Anda, tentukan keuntungan dan manfaat apa yang dapat Anda tawarkan kepada anggota individu dari kelompok Anda, sebagai imbalan atas kerja sama mereka.

Tidak seorang pun akan bekerja tanpa batas waktu tanpa bentuk kompensasi. Tidak ada orang yang cerdas akan meminta atau mengharapkan orang lain bekerja tanpa kompensasi yang memadai, meskipun ini mungkin tidak selalu berupa uang.

(c) Atur pertemuan dengan anggota kelompok "Pikiran Master" Anda setidaknya dua kali seminggu, dan lebih sering jika memungkinkan, sampai Anda bersama-sama menyempurnakan rencana atau rencana-rencana yang diperlukan untuk mengumpulkan uang.

(d) Pertahankan KESEIMBANGAN YANG SEMPURNA antara diri Anda dan setiap anggota kelompok "Pikiran Master" Anda.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bansos PKH & BPNT 2023 Cair Agustus, Bantuan Total Rp 3,2 Juta Menyentuh Masyarakat Miskin

BACA JUGA:10 Game Android dan iOS yang Akan Menghancurkan Emosi Pemain! Anda Tidak Akan Percaya yang Keempat!

Jika Anda gagal melaksanakan instruksi ini dengan sepenuh hati, Anda dapat mengharapkan menghadapi kegagalan. Prinsip "Pikiran Master" tidak dapat berfungsi jika KESEIMBANGAN YANG SEMPURNA tidak terjaga.

Praktik para pejabat pemerintah yang memberikan izin bagi pria dan wanita untuk menjarah kas negara sebagai imbalan untuk mendapatkan suara, terkadang berakhir dengan terpilihnya mereka, tetapi seperti malam mengikuti siang, pembayaran akhir datang; di mana setiap sen yang digunakan secara salah harus dibayar dengan bunga majemuk pada bunga majemuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku think and grow rich