Ringkasan Bab 6 Buku Think And Grow Rich: Langkah Kelima menuju Kekayaan

Ringkasan Bab 6 Buku Think And Grow Rich: Langkah Kelima menuju Kekayaan

Ringkasan Bab 6 Buku Think And Grow Rich: Langkah Kelima menuju Kekayaan.--by Napoleon Hill

Ketika gagasan itu pertama kali ditanamkan dalam pikiran saya oleh Mr. Carnegie, gagasan itu diberi rayu, dipelihara, dan digoda untuk tetap hidup.

Secara perlahan, gagasan itu menjadi raksasa dengan kekuatannya sendiri, dan gagasan itu sendiri merayu, memelihara, dan mendorong saya. Ide-ide seperti itu.

Pertama-tama, Anda memberi kehidupan, tindakan, dan panduan pada ide-ide, lalu mereka mengambil kekuatan sendiri dan menggeser semua halangan.

Ide adalah kekuatan yang tak kasat mata, tetapi mereka memiliki lebih banyak kekuatan daripada otak fisik yang melahirkannya. Mereka memiliki kekuatan untuk tetap hidup, setelah otak yang menciptakannya kembali menjadi debu.

Sebagai contoh, ambillah kekuatan Kristen. Itu dimulai dengan ide sederhana, lahir dari pikiran Kristus. Prinsip utamanya adalah "lakukanlah kepada orang lain apa yang ingin orang lain lakukan kepada Anda". Kristus telah kembali ke sumber dari mana Ia datang, tetapi IDE-NYA terus maju.

Suatu hari, mungkin IDE itu akan tumbuh dan mencapai puncaknya, lalu akan memenuhi KEINGINAN TERDALAM Kristus. Ide ini baru berkembang selama dua ribu tahun. Berikanlah waktu!

KEBERHASILAN TIDAK MEMERLUKAN PENJELASAN

KEGAGALAN TIDAK MEMBENARKAN ALASAN.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku think and grow rich