Ringkasan Bab 16 Buku The Science of Getting Rich: Beberapa Peringatan dan Pengamatan Penutup

Ringkasan Bab 16 Buku The Science of Getting Rich: Beberapa Peringatan dan Pengamatan Penutup

Ringkasan Bab 16 Buku The Science of Getting Rich: Beberapa Peringatan dan Pengamatan Penutup.--W. D. Wattles

Namun, jangan ragu atau goyah karena takut bahwa ketika Anda mencapai suatu tempat tertentu, Anda akan gagal karena kurangnya kemampuan; tetaplah maju, dan ketika Anda mencapai tempat tersebut, kemampuan akan diberikan kepada Anda.

Sumber Kemampuan yang sama yang memungkinkan Lincoln yang tidak berpendidikan untuk melakukan karya pemerintahan terbesar yang pernah dicapai oleh seorang individu terbuka untuk Anda; Anda dapat mengandalkan seluruh pikiran yang ada untuk kebijaksanaan yang digunakan dalam menghadapi tanggung jawab yang ditumpahkan pada Anda. Lanjutkanlah dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Angka Kecelakaan Lalu Lintas Selama Operasi Patuh Musi 2023 Meningkat 100 Persen Dibanding Tahun 2022

BACA JUGA:Gitar Ukulele, Harmoni Mini dalam Musik Riang Gembira

Pelajari buku ini. Jadikan buku ini sebagai teman setia Anda hingga Anda menguasai semua ide yang terkandung di dalamnya.

Selagi Anda memperkokoh keyakinan ini, disarankan untuk mengurangi sebagian besar rekreasi dan kenikmatan; hindarilah tempat-tempat di mana gagasan-gagasan yang bertentangan dengan ini disampaikan dalam ceramah atau khotbah.

Jangan membaca literatur yang pesimis atau bertentangan, atau terlibat dalam perdebatan tentang hal ini. Lakukan sedikit sekali membaca di luar dari penulis yang disebutkan dalam Kata Pengantar.

Habiskan sebagian besar waktu luang Anda untuk merenungkan visi Anda, bersyukur, dan membaca buku ini. Buku ini berisi segala yang Anda perlu ketahui tentang ilmu menjadi kaya; dan Anda akan menemukan semua hal yang esensial disimpulkan dalam bab berikutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich