Ringkasan Bab 16 Buku The Science of Getting Rich: Beberapa Peringatan dan Pengamatan Penutup

Ringkasan Bab 16 Buku The Science of Getting Rich: Beberapa Peringatan dan Pengamatan Penutup

Ringkasan Bab 16 Buku The Science of Getting Rich: Beberapa Peringatan dan Pengamatan Penutup.--W. D. Wattles

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Banyak orang yang meremehkan gagasan bahwa ada ilmu pasti untuk menjadi kaya; mereka beranggapan bahwa pasokan kekayaan terbatas, dan mereka akan bersikeras bahwa institusi sosial dan pemerintahan harus diubah sebelum sejumlah besar orang bisa memperoleh kecukupan.

Tapi ini tidak benar. Memang benar bahwa pemerintahan yang ada menjaga massa rakyat dalam kemiskinan, tetapi hal ini terjadi karena massa rakyat tidak berpikir dan bertindak dengan Cara Tertentu.

Jika massa rakyat mulai maju sebagaimana disarankan dalam buku ini, tak seorang pun, baik pemerintah maupun sistem industri, dapat menghentikan mereka; semua sistem harus dimodifikasi untuk menyesuaikan dengan kemajuan yang mereka lakukan.

Jika orang-orang memiliki Pikiran Kemajuan, memiliki Keyakinan bahwa mereka dapat menjadi kaya, dan maju dengan tujuan yang tetap untuk menjadi kaya, tak ada yang bisa membuat mereka hidup dalam kemiskinan.

BACA JUGA:Manfaat Tak Terduga dari Lampu Lalu Lintas

BACA JUGA:Musim Durian Telah Tiba, Kembali Menikmati Lezatnya Durian yang Diolah Menjadi Kolak Durian Ketan

Setiap individu dapat memasuki Jalur Tertentu kapan saja, di bawah pemerintahan apapun, dan membuat diri mereka menjadi kaya; dan ketika sejumlah besar individu melakukannya di bawah pemerintahan manapun, mereka akan menyebabkan sistem diubah untuk membuka jalan bagi orang lain.

Semakin banyak orang yang menjadi kaya dalam persaingan, semakin buruk bagi orang lain; tetapi semakin banyak yang menjadi kaya dengan cara kreatif, semakin baik bagi orang lain.

Itulah cara setiap kegagalan tampaknya akan berhasil bagi Anda, jika Anda tetap memiliki keyakinan, berpegang pada tujuan Anda, bersyukur, dan melakukan, setiap hari, semua yang dapat dilakukan pada hari itu, melakukan setiap tindakan secara berhasil.

Jika Anda mengalami kegagalan, itu karena Anda belum meminta sesuatu yang cukup besar; teruslah berusaha, dan hal yang lebih besar dari yang Anda cari pasti akan datang kepada Anda. Ingatlah ini.

BACA JUGA:Beruntung Memiliki Wanita 4 Tanggal Lahir Berikut, Sejak Lahir Mereka Setia dan Tak Gila Harta

BACA JUGA:Ringkasan Bab 15 Buku The Science of Getting Rich:Pria yang Maju

Anda tidak akan gagal karena kurangnya bakat yang diperlukan untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Jika Anda terus melangkah seperti yang saya tunjukkan, Anda akan mengembangkan semua bakat yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan Anda.

Buku ini tidak membahas ilmu pengembangan bakat; tetapi itu sama pasti dan sederhana seperti proses menjadi kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich