Ringkasan Bab 15 Buku The Science of Getting Rich:Pria yang Maju

Ringkasan Bab 15 Buku The Science of Getting Rich:Pria yang Maju

Ringkasan Bab 15 Buku The Science of Getting Rich--W. D. Wattles

Jika beberapa ribu karyawan perusahaan baja itu mengikuti Cara Tertentu, perusahaan tersebut akan segera menghadapi masalah serius; mereka harus memberikan lebih banyak kesempatan kepada pekerja mereka, atau bangkrut. 

Tidak ada yang harus bekerja untuk perusahaan; perusahaan hanya dapat menahan orang-orang dalam kondisi yang disebut "tanpa harapan" hanya selama ada orang yang terlalu bodoh untuk mengetahui ilmu menjadi kaya, atau terlalu malas secara intelektual untuk mengamalkannya.

Mulailah berpikir dan bertindak seperti ini, dan iman serta tujuan Anda akan membuat Anda cepat melihat setiap kesempatan untuk memperbaiki keadaan Anda.

Kesempatan-kesempatan seperti itu akan segera datang, karena Yang Maha Tinggi, yang bekerja dalam Segala Hal, dan bekerja untuk Anda, akan membawanya ke hadapan Anda.

Jangan menunggu kesempatan untuk menjadi seperti yang Anda inginkan; ketika ada kesempatan untuk menjadi lebih dari yang Anda saat ini, dan Anda merasa terdorong untuk mengambilnya, ambillah. Itu akan menjadi langkah pertama menuju kesempatan yang lebih besar.

Tidak ada sesuatu yang mungkin dalam alam semesta ini seperti kurangnya kesempatan bagi orang yang menjalani kehidupan yang maju.

Hal itu melekat dalam konstitusi kosmos bahwa semua hal akan menjadi baginya dan bekerja bersama untuk kebaikannya; dan dia pasti akan menjadi kaya jika dia bertindak dan berpikir dengan Cara Tertentu.

Jadi, mari para pekerja upah, pria maupun wanita, mempelajari buku ini dengan sungguh-sungguh, dan dengan keyakinan mulai melaksanakan tindakan-tindakan yang dijelaskan di dalamnya; itu tidak akan mengecewakan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich