Ringkasan Bab 15 Buku The Science of Getting Rich:Pria yang Maju

Ringkasan Bab 15 Buku The Science of Getting Rich:Pria yang Maju

Ringkasan Bab 15 Buku The Science of Getting Rich--W. D. Wattles

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Apa yang telah saya katakan dalam bab terakhir berlaku juga bagi para profesional dan pekerja upah sama seperti bagi orang yang terlibat dalam bisnis dagang.

Tidak peduli apakah Anda seorang dokter, seorang guru, atau seorang pendeta, jika Anda dapat memberikan peningkatan kehidupan kepada orang lain dan membuat mereka menyadari fakta itu, mereka akan tertarik pada Anda, dan Anda akan menjadi kaya.

Dokter yang memegang visi dirinya sebagai penyembuh yang hebat dan sukses, dan yang bekerja untuk mewujudkan visi tersebut dengan iman dan tujuan, seperti yang dijelaskan dalam bab-bab sebelumnya, akan memiliki hubungan yang sangat erat dengan Sumber Kehidupan sehingga dia akan sangat sukses; pasien akan datang padanya berduyun-duyun.

Tidak ada kesempatan yang lebih besar bagi seseorang untuk menerapkan ajaran buku ini daripada praktisi kedokteran; tidak peduli ke mana dia mungkin termasuk dalam berbagai aliran kedokteran, karena prinsip penyembuhan adalah umum bagi semuanya dan dapat dicapai oleh semua orang. 

Pria yang Maju dalam bidang kedokteran, yang mempertahankan gambaran mental yang jelas tentang dirinya yang sukses, dan yang mematuhi hukum iman, tujuan, dan rasa syukur, akan menyembuhkan setiap kasus yang dapat disembuhkan yang dia tangani, tidak peduli obat apa yang mungkin dia gunakan.

BACA JUGA: Tanpa Disadari! Tangan Jadi Sumber Biang Penyakit, Selalu Gunakan Handsanitizer

BACA JUGA:Kopi, Cokelat, atau Susu ! Manakah yang Lebih Sehat untuk Tubuh Anda?.

Di bidang agama, dunia merindukan pendeta yang dapat mengajarkan jemaatnya tentang ilmu kehidupan berlimpah.

Mereka yang menguasai rincian ilmu menjadi kaya, bersama dengan ilmu terkait tentang menjadi sehat, menjadi hebat, dan memenangkan cinta, dan mengajarkan rincian ini dari mimbar, tidak akan pernah kekurangan jemaat. 

Inilah injil yang dibutuhkan dunia; ini akan memberikan peningkatan kehidupan, dan orang-orang akan mendengarkannya dengan senang hati, dan akan memberikan dukungan besar kepada orang yang membawakannya kepada mereka.

Tidak ada yang ada dalam keadaan Anda atau dalam situasi industri yang dapat menahan Anda. 

Jika Anda tidak bisa menjadi kaya dengan bekerja untuk perusahaan baja, Anda bisa menjadi kaya dengan memiliki peternakan sepuluh hektar; dan jika Anda mulai bergerak dengan Cara Tertentu, Anda pasti akan terlepas dari "cengkeraman" perusahaan baja dan mencapai tujuan Anda di peternakan atau di tempat lain yang Anda inginkan.

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi Kipas Pada PC Komputer: Fungsi Penting Mempertahankan Kinerja Lebih Optimal

BACA JUGA:Inilah 5 Shio Sukses Menjadi Orang Kaya Meski Bukan Pekerja Kantoran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich