Seorang Pelajar di Palembang Dipukul dengan Kayu oleh Tetangga, Ibunda Langsung Laporkan ke Polisi

Seorang Pelajar di Palembang Dipukul dengan Kayu oleh Tetangga, Ibunda Langsung Laporkan ke Polisi

Seorang Pelajar di Palembang Dipukul dengan Kayu oleh Tetangga, Ibunda Langsung Laporkan ke Polisi.-Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam suatu peristiwa yang tidak menguntungkan, seorang pelajar bernama GJ, tinggal di Jalan Bakti, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Menjadi korban penganiayaan oleh tetangganya sendiri, yang disebut dengan inisial S. Insiden ini terjadi pada hari Rabu, 26 Juli 2023, sekitar pukul 20.00 di tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar Jalan Gotong Royong, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Setelah mengalami penganiayaan tersebut, ibu korban, Nurhayati, membawa GJ ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi pada tanggal 27 Juli 2023.

Setelah membuat laporan, GJ yang didampingi oleh ibunya menceritakan bahwa kejadian itu terjadi di depan warung milik Bibiknya. Saat itu, dia melihat keributan di pinggir jalan dekat warung tersebut.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 1 Filosofi Teras : Survey Khawatir Nasional

BACA JUGA:Manfaat Kopi Tunggal atau Kopi Lanang, Penuh Rasa Dahsyat dan Nikmat

Kemudian, terlapor dengan inisial 'S' datang dan menanyakan tentang keributan tersebut kepada GJ, tetapi tiba-tiba langsung memukul bagian belakang kepala GJ dengan sebatang kayu pohon karet.

GJ mengatakan bahwa akibat dari pukulan itu, dia mengalami memar pada kepala dan bahkan muntah-muntah.

Nurhayati, ibu korban, menyatakan bahwa akibat penganiayaan itu, anaknya sering mengalami pusing dan muntah-muntah, sehingga mereka membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang untuk melakukan pemeriksaan rontgen.


Seorang Pelajar di Palembang Dipukul dengan Kayu oleh Tetangga, Ibunda Langsung Laporkan ke Polisi.-Heru wahyudi-PALTV

Nurhayati berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan mereka dan menangkap pelaku, yang nota bene adalah tetangga sendiri.

Laporan ini telah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang dan selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id