Ringkasan Bab 6 Buku Diet and Health: Program Penurunan Berat Badan

Ringkasan Bab 6 Buku Diet and Health: Program Penurunan Berat Badan

Ringkasan Bab 6 Buku Diet and Health Program Penurunan Berat Badan.--Lulu Hunt Peters, A.B., M.D.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saya tidak memberikan contoh menu kepada teman-teman kurus karena takut itu akan membuat mereka terganggu, tetapi saya tahu bahwa tak ada yang bisa mengganggu pencernaan Anda. 

Meskipun begitu, saya juga tidak akan memberikan contoh menu, melainkan akan memberitahu Anda apa yang saya makan ketika menjalani program penurunan berat badan, yaitu sekitar 1200 Kalori.

Anda akan melihat bahwa sebagian besar kalori yang saya konsumsi ada pada makan malam di malam hari.

Anda mungkin tidak menyukainya, tetapi Anda dapat menyebarkan konsumsi kalori Anda sepanjang hari; dan Anda bisa sesuai dengan selera Anda, karena tidak masalah selama jumlah total kalori Anda per hari tetap dalam batas penurunan berat badan Anda.

Buatlah Beberapa Menu Jika Anda Suka

Jangan berpikir bahwa Anda harus mengikuti menu saya. Anda mungkin mengalami peningkatan berat badan dengan menu tersebut! Pelajari Kunci dan pilihlah menu Anda sendiri.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo-Capricorn Hari Ini, 25 Juli 2023: Peluang Keuangan Menggiurkan Menanti!

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Selasa 25 Juli 2023: Shio Naga Dianjurkan Lebih Bijak, Shio Monyet Genggam Hoki

Banyak orang berhasil menurunkan berat badan dengan tidak sarapan, atau tidak makan siang. Jika mereka berhasil menurunkan berat badan, itu karena mereka telah mengurangi konsumsi makanan harian mereka, bukan karena tidak sarapan atau tidak makan siang itu sendiri.

Lemak tampaknya mencair lebih cepat ketika makan utama berada di tengah hari, dan hanya mengonsumsi 200 atau 300 kalori dari buah untuk makan malam. Dengan cara ini, Anda akan menurunkan berat badan sembari tidur.

Selain menyelamatkan banyak makanan yang dapat dikirimkan kepada tentara dan sekutu kita, serta warga sipil yang kelaparan, dan menghemat uang yang dapat digunakan untuk Liberty Bonds, Palang Merah, dan bantuan kemanusiaan lainnya, ini juga merupakan 

Penyelamatan besar dan peningkatan besar dalam kekuatan; karena tidak ada keraguan bahwa dengan menurunkan berat badan dengan perlahan dan ilmiah seperti yang saya tunjukkan, efisiensi dan kesehatan akan meningkat seratus kali lipat.

BACA JUGA:Motif Mimbar Rumah Limas di Palembang

BACA JUGA:Ringkasan Bab 5 Buku Diet and Health:Akhirnya! Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku diet and health