Misteri Terpecahkan! Ini Dia Komposisi Roster EVOS Legends di Week 2 MPL ID S12

Misteri Terpecahkan! Ini Dia Komposisi Roster EVOS Legends di Week 2 MPL ID S12

Komposisi Roster EVOS Legends di Week 2 MPL ID S12.--instagram.com/@evossports

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - EVOS Legends memulai perjalanannya di MPL ID S12 kembali ke permainan setelah absen di minggu pertama. Di pekan kedua, Macan Putih bertanding dalam tiga pertandingan.

Kekuatan sesungguhnya dari EVOS Legends masih menjadi misteri bagi banyak orang. Pasalnya, daftar MPL ID S12 EVOS Legends masih terbagi menjadi dua bagian.

Beberapa pemain seperti Cr1te, Sutsujin dan Vaanstrong yang sebenarnya dipromosikan ke tim utama terus bermain di tim Icon karena aturan locklist yang telah ditetapkan sebelumnya.

Banyak yang tertarik dengan komposisi EVOS Legends terkuat di MPL. Sayangnya, MPL ID S12 dapat dipastikan tidak akan ada perubahan besar di minggu kedua atau saat EVOS debut.

BACA JUGA:Usaha Sampingan Solusi Kebutuhan Hidup yang Kian Meningkat

BACA JUGA:Eskalasi Karhutla, BPBD Sumsel Perluas Titik Patroli Udara

Triple player dalam performa MDL yang bagus masih tidak bisa bergabung dengan EVOS Legends. Pasalnya, mereka mengikuti turnamen WCG 2023 di Busan, Korea Selatan dan mewakili tim EVOS Icon bersama ONIC Prodigy.

Karenanya, kecil kemungkinan trio ini bisa bermain seminggu lagi. Mereka kembali berlatih penuh untuk bertanding di pekan ketiga MPL ID S12.

Berlangsung akhir pekan ini, tepatnya 28-30 Juli, di Busan, Korea Selatan, WCG menjadi event WCG pertama yang menghadirkan divisi Mobile Legends.

Empat tim teratas termasuk EVOS Icon, ONIC Prodigy, ECHO Proud dan ECHO Loud akan bertarung memperebutkan gelar juara.

BACA JUGA:MPLS Berduka, Kronologis Tragis Meninggalnya Siswa SMPN I Ciambar Tenggelam

BACA JUGA:Ketapang, Si Pohon Ajaib dengan Buah dan Daun Berkhasiat Tinggi bagi Kesehatan

Oleh karena itu, kemungkinan besar EVOS akan terus bermain melawan IESF plus Fluffy atau Dlar dalam pertandingan melawan Geek Fam, RRQ dan Alter Ego.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber