MPLS Berduka, Kronologis Tragis Meninggalnya Siswa SMPN I Ciambar Tenggelam

MPLS Berduka, Kronologis Tragis Meninggalnya Siswa SMPN I Ciambar Tenggelam

Siswa SMPN 1 Ciambar Sukabumi tengelam saat MOS ditemukan--Polsek Nagrak

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- MA, siswa berusia 13 tahun dari SMPN I Ciambar, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia akibat tenggelam usai mengikuti kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Sabtu (23/7/2023).

Menurut laporan dari Polsek Nagrak, peristiwa tersebut terjadi saat siswa mengikuti kegiatan SPLM di tepi pantai yang dimulai pukul 08.00 WIB dan tenggelamnya MA terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Informasi ini keluar pada pukul 16:00:00 WIB.

Kapolres Nagrak Posk, Iptu Teguh Putra Hidayat, melalui Bareskrim Polres Nagrak, Aipda Arie Derliboy Hidayat mengungkapkan, polisi saat ini sedang mengusut kematian MA tersebut. Saat kejadian, MA berdomisili di Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Provinsi Sukabumi dan diketahui tenggelam di Kali Cileleuy, Desa Selaawi Girang, Desa Cibunarjaya.

Arie menuturkan, hasil otopsi sementara menunjukkan korban tenggelam saat mengikuti operasi SPLM. Polisi saat ini sedang memeriksa tiga saksi, termasuk teman korban dan warga yang menemukan jenazahnya di tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:Rumdis Dansat Brimob Polda Sumsel Kebakaran, Diduga Korsleting Listrik

BACA JUGA:Menuju Indonesia Emas, Sinergitas 1.745 Fasilitas Pelayanan Kesehatan di Jawa Tengah

“Kami sedang menyelidiki apakah korban terlibat dalam kegiatan yang disebut sekolah MPLS atau kegiatan di luar MPLS,” kata Arie.

Ditambahkannya, informasi tambahan akan terus dikembangkan, antara lain apakah MPLS memaksa siswa menyeberang sungai atau inisiatif siswa peserta MPLS terlibat dalam insiden tersebut. saat ini pihak kepolisian masih mengadakan olah Tempat kejadian perkara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber