Viral, Minyak Telon Jadi Senjata Anak SMP untuk Hal Tak Senonoh, Netizen Heboh Berburu Link Tersebar!

Viral, Minyak Telon Jadi Senjata Anak SMP untuk Hal Tak Senonoh, Netizen Heboh Berburu Link Tersebar!

isu minyak telon 50 merebak di kalangan pelajar --Sumber Foto: Tiktok/@@andiazrha02

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Viralnya video seorang siswa SMA yang menggunakan minyak telon menjadi perbincangan hangat di media sosial ketika diketahui cairan tersebut digunakan untuk kegiatan tidak senonoh.

Belakangan ini, isu minyak telon merebak di kalangan pelajar dan ramai diperbincangkan di banyak platform jejaring sosial seperti Facebook, TikTok, dan Twitter.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @andiazrha02 memposting video tentang minyak telon dengan judul "minyak telon 50" yang menarik perhatian dan mendapat 526.6000 view serta ribuan komentar.

Dalam video tersebut, pengguna menyatakan simpati terhadap banyaknya pengangguran, namun mengkritisi penggunaan minyak telon sebagai cara yang tidak tepat untuk menyelesaikan masalah dan menyebutnya sebagai tindakan nekat dalam interaksi online.

BACA JUGA:Meningkatkan Umur Baterai HP dengan Cara Sederhana untuk Mengatasi Masalah Kembung

BACA JUGA:Gaya fashion Jennie Blackpink Menginspirasi kaum milenial masa kini

Di Twitter, banyak warganet yang menyebut punya link video serupa mahasiswa menggunakan minyak telon yang sedang viral saat itu. Harap perhatikan bahwa akses yang ceroboh ke tautan dapat membahayakan perangkat dan bahkan dapat menyebabkan pencurian data pribadi dari ponsel Anda.

Selain itu, mengakses atau mengunduh video yang melibatkan tindakan tidak etis juga dapat melanggar ketentuan Pasal 310 KUHP yang melarang penyebarluasan secara tidak sah video dan foto yang memuat kehidupan pribadi atau aib seseorang, yang termasuk dalam kategori tindakan ofensif dan fitnah. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber