Viral, Aksi Ugal-Ugalan Mobil Fortuner Hitam Berusaha Putar Balik di Tol Akibat Kemacetan

Viral, Aksi Ugal-Ugalan Mobil Fortuner Hitam Berusaha Putar Balik di Tol Akibat Kemacetan

Aksi Ugal-Ugalan Mobil Fortuner Hitam Berusaha Putar Balik di Tol Akibat Kemacetan.--Tiktok/@ciciclowny

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah video yang memperlihatkan seorang Fortuner berkulit hitam yang melintas di jalan tol menjadi disway.id/listtag/760/viral">viral dan mengungkap ulah ugal-ugalan sang pengemudi.

Rekaman itu diunggah oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @ciciclowny yang mengungkapkan kekesalannya saat berkendara di Jakarta atas ulah Fortuner yang sembarangan berbelok ke jalan tol.

Dalam video yang diambil oleh pemilik akun, terlihat seorang Fortuner hitam berusaha memutar di jalan raya tanpa mengetahui bahwa ini adalah pelanggaran yang berbahaya. Pengguna akun @ciciclowny merasa sangat stress saat berkendara di Jakarta karena sering menjumpai kejadian seperti itu.

“Bisakah Anda membayangkan bertemu dengan pengemudi seperti ini? Ini contoh nyata betapa stresnya berkendara di Jakarta," demikian caption video yang diunggah akun TikTok @ciciclowny, dikutip Minggu, 23 Juli 2023.

Dalam video tersebut, pemilik akun mengabadikan adegan mobil Fortuner hitam yang melaju kencang dan berusaha memutar arah tanpa sadar tidak ada jalan keluar.

BACA JUGA:Terungkap! Inilah Harga Skin Popol & Kupa Trouble Makers Starlight di Mobile Legends (ML)

BACA JUGA:Mengungkap Misteri Single Facepaint Free Fire (FF), Jenis Baru yang Menggoda!

Sebagai informasi, melakukan putar balik di jalan tol merupakan pelanggaran lalu lintas dan dapat mengakibatkan denda atau denda tergantung peraturan yang berlaku.

Anda harus menghindari melakukan manuver seperti itu, tetapi lanjutkan perjalanan Anda sampai Anda menemukan pintu keluar tol berikutnya dan keluar dari jalan tol dengan aman dan ikuti aturan. Hal ini penting untuk keselamatan Anda dan pengguna jalan lainnya, serta untuk kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber