Strategi Jitu Solo Rank Mobile Legends: Banned 5 Hero Ini untuk Memastikan Kemenangan!

Strategi Jitu Solo Rank Mobile Legends: Banned 5 Hero Ini untuk Memastikan Kemenangan!

Banned 5 Hero Ini untuk Memastikan Kemenangan.--youtube/@ fans pelajar

Semua kemampuan ini memiliki dampak yang sangat besar dan dapat memberikan keuntungan besar bagi tim lawan. Untuk meminimalkan resiko saat meraih kemenangan, yang terbaik adalah menghindari Novaria.

4. Fanny

Semua orang tahu bahwa menguasai keterampilan kabel Fanny itu sulit. Namun, semakin banyak pemain publik khususnya jungler yang bisa menguasai skill cable champion ini.

Karena season updatenya masih terbilang baru, pengguna fanny masih bertebaran. Oleh karena itu, jika pemain ingin meraih kemenangan tanpa harus bekerja keras, sebaiknya hindari Fanny.

5. Arlott

Selain Novaria, Arlott juga merupakan hero baru dengan kemampuan tempur yang sangat tinggi. Ini dapat memiliki dampak besar jika digunakan secara efektif. Skill dan ultimate-nya bisa counter banyak assassin di metagame.

Selain itu, peran Arlott cukup fleksibel. Bisa digunakan sebagai tank laner atau berpengalaman laner, hero ini bisa beradaptasi di kedua role tersebut. Oleh karena itu, menghindari penggunaan Arlott adalah keputusan yang tepat jika ingin bersaing di mode rank dengan pemain publik lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber