Strategi Jitu Solo Rank Mobile Legends: Banned 5 Hero Ini untuk Memastikan Kemenangan!

Strategi Jitu Solo Rank Mobile Legends: Banned 5 Hero Ini untuk Memastikan Kemenangan!

Banned 5 Hero Ini untuk Memastikan Kemenangan.--youtube/@ fans pelajar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Beberapa minggu setelah update Mobile Legends terakhir, ada beberapa hero yang performanya saat ini kurang memuaskan.

Selain karakter baru, beberapa hero lama juga menjadi sasaran serangan balik pemain lain saat bermain di mode rank.

Untuk memainkan mode ini dengan baik, pemain harus menghindari penggunaan 5 hero dengan kekuatan yang terlalu besar. Seiring waktu, ketidakseimbangan dalam gameplay bisa menjadi masalah.

Berikut 5 champion yang harus dihindari di antrean single Mobile Legends:

Pertama. Angela

Hero pertama yang harus dihindari di mode ranked adalah Angela. Sebagai seorang Support, Angela memiliki kemampuan yang cukup untuk mengganggu musuh. Itu bisa digabungkan dengan Hero-Jungle atau Hero-Tank yang kuat, membuatnya sulit untuk diblokir.

Pemulihan HP-nya berguna dalam pertempuran tim. Selain itu, kemampuan Mengikat Angela membantunya mengalahkan juara musuh. Penggunaan Angela sebaiknya dilarang agar situasi tidak menyenangkan ini tidak terjadi di Land of Dawn.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 9 Buku The Science of Getting Rich: Cara Menggunakan Kemauan

BACA JUGA:Belimbing Wuluh Agar Tumbuh Subur dan Berbuah Lebat

2. Faramis

Hero kedua yang harus masuk daftar hitam adalah Faramis. Pahlawan ini dianggap oleh banyak pemain, baik amatir maupun profesional, sebagai sosok dewa. Ultimate-nya memiliki efek besar pada kekuatan tempur dengan meningkatkan poin hit sekutunya.

Kehadiran Faramis bisa mengurangi peluang tim lawan dalam bertarung. Namun, jika sang pemain ingin mengatasi hal tersebut, pilihan lain mungkin jatuh ke tangan Valentina.

3. Novaria

Yang ketiga adalah Novaria, hero mage dengan kemampuan yang cukup menyebalkan untuk menghadapi tim lawan. Novaria memiliki berbagai macam kemampuan diantaranya memberikan vision, memberikan damage yang tinggi dan mampu menembus tembok di map Mobile Legends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber