Ringkasan Bab 9 Buku The Science of Getting Rich: Cara Menggunakan Kemauan

Ringkasan Bab 9 Buku The Science of Getting Rich: Cara Menggunakan Kemauan

Ringkasan Bab 9 Buku The Science of Getting Rich.--W. D. Wattles

BACA JUGA:Ringkasan Bab 19 Buku Psychology of Money : Bersama-sama Sekarang

Anda tidak perlu memaksa Tuhan untuk memberi Anda hal-hal baik, sama seperti Anda tidak perlu menggunakan kekuatan kemauan untuk membuat matahari terbit.

Anda tidak perlu menggunakan kekuatan kemauan untuk menaklukkan dewa yang tidak ramah, atau untuk membuat kekuatan yang keras kepala dan pemberontak melakukan perintah Anda.

Substansi bersikap ramah pada Anda, dan lebih bersemangat memberikan apa yang Anda inginkan daripada Anda bersemangat untuk mendapatkannya.

Untuk menjadi kaya, Anda hanya perlu menggunakan kekuatan kemauan pada diri sendiri.

Setelah Anda tahu apa yang harus dipikirkan dan dilakukan, maka Anda harus menggunakan kemauan Anda untuk memaksa diri Anda sendiri untuk berpikir dan bertindak dengan cara yang benar.

Itu adalah penggunaan yang sah dari kemauan dalam mencapai apa yang Anda inginkan - menggunakan kemauan untuk tetap berpegang pada jalur yang benar. Gunakan kemauan Anda untuk terus berpikir dan bertindak dengan Cara yang Tepat.

Jangan mencoba memproyeksikan kemauan Anda, pikiran Anda, atau pikiran Anda keluar ke ruang angkasa, untuk "bertindak" pada benda atau orang.

Jaga pikiran Anda tetap di rumah; pikiran Anda dapat mencapai lebih banyak di sana daripada di tempat lain.

Gunakan pikiran Anda untuk membentuk gambaran mental tentang apa yang Anda inginkan, dan pertahankan visi itu dengan keyakinan dan tujuan; dan gunakan kemauan Anda untuk menjaga pikiran Anda bekerja dengan Cara yang Benar.

Semakin stabil dan terus-menerus keyakinan dan tujuan Anda, semakin cepat Anda akan menjadi kaya, karena Anda hanya akan memberikan PENGARUH POSITIF pada Substansi; dan Anda tidak akan menghapus atau mengimbangi mereka dengan PENGARUH NEGATIF.

Gambaran dari keinginan Anda, yang dipegang dengan keyakinan dan tujuan, diambil oleh Yang Tanpa Bentuk, dan menyebar ke jarak yang jauh, menyebar ke seluruh alam semesta, sejauh yang saya tahu.

Seiring dengan penyebaran kesan ini, semua hal mulai bergerak menuju realisasi; setiap makhluk hidup, setiap benda mati, dan hal-hal yang belum tercipta, semua bergerak menuju mewujudkan apa yang Anda inginkan.

Semua kekuatan mulai dikerahkan ke arah itu; semua hal mulai bergerak menuju Anda. Pikiran orang, di mana pun mereka berada, terpengaruh untuk melakukan hal-hal yang diperlukan untuk memenuhi keinginan Anda; dan mereka bekerja untuk Anda, tanpa disadari.

Setiap orang yang menjadi kaya dengan persaingan, menolak kesempatan bagi orang lain untuk naik, dan menahan mereka; tetapi setiap orang yang menjadi kaya dengan kreativitas membuka jalan bagi ribuan orang untuk mengikutinya, dan menginspirasi mereka untuk melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku the science of getting rich