Ringkasan Bab 8 Buku The Science of Getting Rich: Berpikir dalam Cara yang Pasti

Ringkasan Bab 8 Buku The Science of Getting Rich: Berpikir dalam Cara yang Pasti

Ringkasan Bab 8 Buku The Science of Getting Rich.--W. D. Wattles

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kembalilah ke bab VI., dan bacalah lagi kisah tentang seorang pria yang membentuk gambaran mental tentang rumahnya, dan Anda akan mendapatkan gambaran awal tentang bagaimana menjadi kaya.

Anda harus membentuk gambaran mental yang jelas dan pasti tentang apa yang Anda inginkan; Anda tidak dapat mengirimkan ide kecuali Anda sendiri memiliki ide tersebut.

Anda harus memilikinya sebelum Anda bisa memberikannya; dan banyak orang gagal mengimajinasikan Substansi Pikiran karena mereka sendiri hanya memiliki konsep yang samar dan kabur tentang hal-hal yang ingin mereka lakukan, miliki, atau capai.

Tidak cukup hanya memiliki keinginan umum untuk menjadi kaya "untuk berbuat baik"; semua orang punya keinginan itu.

BACA JUGA:Masuk Kategori Bencana Nasional, Bantuan Korban Kebakaran Bagi Anak-anak dan Lansia Diutamakan

BACA JUGA:Masa SMK yang Tak Bisa Dilupakan: Tak Suntuk Belajar, Karena Selalu Praktek Kerja

Tidak cukup hanya menginginkan untuk bepergian, melihat hal-hal, hidup lebih banyak, dan sebagainya. Semua orang juga memiliki keinginan itu.

Jika Anda akan mengirimkan pesan nirkabel ke seorang teman, Anda tidak akan mengirimkan huruf-huruf abjad sesuai urutannya dan membiarkannya menyusun pesan sendiri; juga Anda tidak akan mengambil kata-kata secara acak dari kamus.

Anda akan mengirimkan kalimat yang koheren; yang berarti sesuatu. Ketika Anda mencoba mengimajinasikan keinginan Anda pada Substansi Pikiran, ingatlah bahwa hal itu harus dilakukan dengan pernyataan yang koheren; Anda harus tahu apa yang Anda inginkan, dan pasti.

Anda tidak akan pernah menjadi kaya, atau memulai kekuatan kreatif untuk beraksi, dengan mengirimkan kerinduan yang belum terbentuk dan keinginan yang kabur.

BACA JUGA:Gara-Gara Memutuskan Tali Layangan, Pelajar di Palembang Babak Belur Dikeroyok Puluhan Orang

BACA JUGA:Ringkasan Bab 17 Buku Psychology of Money : Godaan Pesimisme

Telusurilah keinginan-keinginan Anda seperti pria yang telah saya gambarkan menelusuri rumahnya; lihatlah dengan jelas apa yang Anda inginkan, dan bentuklah gambaran mental yang jelas tentang bagaimana Anda ingin hal itu terlihat ketika Anda mendapatkannya.

Gambaran mental yang jelas tersebut harus selalu ada dalam pikiran Anda, seperti seorang pelaut yang selalu memiliki pelabuhan yang dituju oleh kapalnya; Anda harus selalu menghadapinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber