Proliga 2023: Palembang BSB Tutup Laga Terakhir dengan Kekalahan

Proliga 2023: Palembang BSB Tutup Laga Terakhir dengan Kekalahan

PROLIGA 2023 - Palembang BSB Tutup Laga Terakhir dengan Kekalahan, Minggu 22 Januari 2023.-Firman Hidayat-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menutup Seri 3 Putaran I PLN Mobile Proliga 2023, tim Palembang Bank Sumsel Babel menelan kekalahan dari pertandingan terakhirnya melawan Jakarta BNI 46 di venue PSCC Palembang pada hari Minggu, 22 Januari 2023. Palembang Bank Sumsel Babel takluk dengan skor 1-3 (17-25, 21-25, 25-23, 23-25).

Sejak awal pertandingan Gunawan Saputra dan kawan-kawan sudah tertinggal. Bahkan, di dua set awal anak asuh pelatih Korea Selatan Youngtaek Lee ini tertinggal 0-2. Baru di set ketiga Palembang BSB mampu meraih kemenangan. Namun, akhirnya di set ke keempat Palembang BSB alami kekalahan dengan skor yang cukup ketat.

Youngtaek Lee selalu pelatih tim Palembang BSB tak kecewa dengan hasil yang dicapai anak asuhnya. Namun, ia kecewa dengan kepemimpinan dan keputusan wasit yang dianggap kontroversial.

Pelatih asal negeri Ginseng tersebut mengharapkan secepatnya ada video challenge agar masalah perwasitan bisa segera diatasi. "Saya tahu video challenge segera ada di Proliga ini," katanya.

BACA JUGA:Proliga 2023: Palembang BSB Petik Kemenangan Perdana di Kandang

BACA JUGA:Proliga 2023: Calon Lawan Palembang BSB Raih Kemenangan Perdana

Seperti diketahui, Proliga berencana mengoperasikan video challenge pada final four yang akan datang. Dimulai dari pertandingan di Gresik, Semarang, Solo, hingga grand final di Yogyakarta.

Menyinggung soal video challenge, Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan mengungkapkan bahwa sejak awal sebelum dimulainya Proliga musim ini, pihaknya sudah menginformasikan ke klub-klub peserta Proliga bahwa video challenge mulai beroperasi pada final four.

"Kita sejak awal sudah memberikan informasi kalau video challenge itu mulai operasi waktu final four nanti," ujar Reginald.

Sementara itu, manager tim Jakarta BNI 46 Agus Jungjungan menyambut gembira kemenangan yang diraih tim besutan Walfredus Wahyu itu.

BACA JUGA:Video: Liga Voli Sumsel Ajang Pencarian Bibit Potensial

BACA JUGA:Liga 3 Zona Sumsel: Arsenio Arkan FC Raih 3 Poin Laga Perdana

"Berat memang melawan tuan rumah. Tapi apapun harus kita hadapi dan bersyukur kita bisa menang," ujar Agus kepada jurnalis usai laga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id