Ringkasan Bab 3 Buku The Science of Getting Rich: Apakah Peluang Dimonopoli?

Ringkasan Bab 3 Buku The Science of Getting Rich: Apakah Peluang Dimonopoli?

Ringkasan Bab 3 Buku The Science of Getting Rich.--W. D. Wattles

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tidak seorang pun menjadi miskin karena peluang telah diambil darinya karena orang lain telah memonopoli kekayaan dan memagari itu.

Anda mungkin terbatas untuk terlibat dalam bisnis di bidang tertentu, tetapi ada saluran lain yang terbuka untuk Anda.

Mungkin sulit bagi Anda untuk mengendalikan sistem kereta api besar; bidang itu sudah cukup banyak dimonopoli. 

Tetapi bisnis kereta api listrik masih dalam tahap awal, dan menawarkan banyak peluang bagi usaha; dan hanya dalam beberapa tahun ke depan, lalu lintas dan transportasi melalui udara akan menjadi industri besar yang memberi pekerjaan kepada ratusan ribu, bahkan mungkin jutaan orang. 

BACA JUGA:Bapenda Palembang Tunggu BPHTB Pertamina Rp45 Miliar

BACA JUGA:Jane Birkin: Meninggal Dunia, Kisah Inspiratif di Balik Tas Hermes yang Abadi

Mengapa tidak memusatkan perhatian Anda pada pengembangan transportasi udara, daripada bersaing dengan J.J. Hill dan orang lain untuk kesempatan di dunia kereta api uap?

Memang benar bahwa jika Anda seorang pekerja di perusahaan baja, Anda memiliki sedikit peluang untuk menjadi pemilik pabrik tempat Anda bekerja; tetapi juga benar bahwa jika Anda mulai bertindak dengan Cara Tertentu, Anda dapat segera meninggalkan pekerjaan di perusahaan baja tersebut.

Anda dapat membeli sebuah peternakan dengan luas antara sepuluh hingga empat puluh hektar, dan terlibat dalam bisnis sebagai produsen bahan pangan. 

Saat ini terdapat peluang besar bagi orang-orang yang akan tinggal di lahan kecil dan menggarapnya secara intensif; orang-orang seperti itu pasti akan menjadi kaya.

BACA JUGA:Risiko dan Komplikasi Menahan Pipis Terlalu Lama

BACA JUGA:Mitos atau Fakta: Anjing dan Kucing Bermusuhan?

Anda mungkin mengatakan bahwa sulit bagi Anda untuk mendapatkan lahan tersebut, tetapi saya akan membuktikan bahwa itu tidaklah mustahil, dan Anda pasti bisa mendapatkan sebuah peternakan jika Anda bekerja dengan Cara Tertentu.

Pada periode yang berbeda, peluang bergerak ke arah yang berbeda sesuai dengan kebutuhan keseluruhan dan tahap evolusi sosial tertentu yang telah dicapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber