Anies Baswedan Perjuangkan Keadilan bagi Papua dalam Orasi Politik di Acara Nasdem

Anies Baswedan Perjuangkan Keadilan bagi Papua dalam Orasi Politik di Acara Nasdem

Anies Baswedan Perjuangkan Keadilan bagi Papua dalam Orasi Politik di Acara Nasdem.--Instagram/@aniesbaswedan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pidato politik Anies Baswedan dalam acara 'Siaga Apel untuk Perubahan' yang diselenggarakan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 16 Juli 2023. Dalam sambutannya, Anies mengatakan ingin untuk mengubah Indonesia, dimulai dari Papua.

Anies menyebut hari ini merupakan momen spesial bagi dirinya dan seluruh pengurus partai Nasdem. Bersama-sama mereka menyatakan keinginan mereka untuk perubahan dan perbaikan di Indonesia. 

Anies menyampaikan kekagumannya kepada pengurus Nasdem dari seluruh Indonesia yang hadir dalam acara tersebut. Ia juga dikejutkan dengan penampilan penyelenggara festival Nasdem di Papua.

Anies berharap Papua bisa menjadi titik awal perubahan Indonesia ke depan. Huzur menegaskan, letak geografis Papua yang berada di sebelah timur menjadikannya sebagai wilayah pertama di Indonesia yang menerima sinar matahari saat fajar.

BACA JUGA:Jane Birkin: Meninggal Dunia, Kisah Inspiratif di Balik Tas Hermes yang Abadi

BACA JUGA:Kaki Terlihat Cantik! Tapi Ini Bahaya Sering Menggunakan High-Heels

Senada dengan itu, kata Anies, meski Papua sedang terik matahari, masih ada daerah lain di Indonesia yang belum mengalami pembangunan dan kemajuan secara utuh.

Menurut Anies, Papua perlu mendapatkan keadilan sebelum terjadi perubahan di daerah lain. Ia berharap semangat perubahan ini akan membawa keadilan bagi masyarakat Papua ke depan.

Anies mengatakan, gerakan itu dimulai di Papua dan akan disampaikan pesan bahwa Indonesia akan segera mendapat keadilan.

Harap dicatat bahwa pernyataan ini adalah kutipan dari pidato Anies Baswedan dan mungkin mencerminkan pandangannya saat itu.

BACA JUGA:Kecewa Karena Ekspektasi Tidak sesuai dengan Realita! Hati-Hati Mental Terganggu

BACA JUGA:Manfaat Mentimun! Dari Lalapan Sampai Minuman Menyegarkan

Karena timeline baru dan pengetahuan saya yang terbatas setelah September 2021, saya tidak dapat memberikan pembaruan atas pernyataan atau tindakan Anies Baswedan setelah tanggal pengetahuan saya ditahan.

Untuk informasi terkini, disarankan untuk berkonsultasi dengan sumber terpercaya atau pernyataan resmi yang diterbitkan oleh Anies Baswedan atau partai Nasdem.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber