Ringkasan Bab 4 Buku Riches and Poverty: Kekayaan Orang Kaya dan Orang Miskin

Ringkasan Bab 4 Buku Riches and Poverty: Kekayaan Orang Kaya dan Orang Miskin

Ringkasan Bab 4 Buku Riches and Poverty.--Written by L. G. Chiozza Money

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ulasan kita tentang fakta-fakta luar biasa yang berkaitan dengan apa yang disebut dengan humor kelam sebagai pendapatan "nasional", mempersiapkan kita untuk mengkaji kekayaan orang kaya dan orang miskin.

Pembagian legal atas harta milik orang yang meninggal hanya dapat dilakukan setelah pembayaran pajak tertentu, umumnya disebut pajak waris, dan secara hukum dikenal sebagai Pajak Harta, Warisan, dan Suksesi.

Sifat dan luasnya pajak-pajak ini akan saya bahas dalam bab selanjutnya. Pada titik ini, saya hanya tertarik dengan fakta-fakta yang terungkap dalam pengumpulan pajak waris utama, yaitu Pajak Harta, seperti yang telah diubah, dalam Anggaran Besar tahun 1894 dari almarhum Sir William Harcourt.

Prinsip gradasi diterapkan dengan sangat tepat pada pajak ini, dan dengan demikian kita memperoleh, melalui laporan dari Komisi Pendapatan Dalam Negeri, catatan yang sangat berharga, tidak hanya tentang total nilai harta yang "ditinggalkan" - istilah yang mengandung makna - oleh orang yang meninggal, tetapi juga tentang klasifikasi harta tersebut dalam bentuk harta besar dan kecil.

BACA JUGA:Manfaat Buah Kemang dan Cara Menikmatinya Yang Banyak Orang Belum Tahu

BACA JUGA:Menyadari Kalau Diri Sudah Tua!. Ini Prinsip yang Harus Dipegang Teguh saat Usia Bertambah

Pajak Harta harus dibayar atas semua harta yang melebihi £100 bersih (bersih, yaitu setelah melunasi semua hutang yang terutang oleh orang yang meninggal), dan otoritas Pendapatan Dalam Negeri tanpa keraguan meninjau sebagian besar harta yang secara sah dikenai pajak.

Tentu saja, pasti ada kebocoran tertentu, karena harta seperti perabot rumah tangga, uang tunai atau uang kertas, obligasi yang berbunyi, dan sebagainya, kadang-kadang dibagi di antara kerabat pemilik harta yang telah meninggal tanpa melaporkannya kepada negara, dan sulit untuk menilai dengan benar sekuritas yang tidak terdaftar, goodwill, stok dagangan, perabot, dan sebagainya.

Selain itu, jumlah besar harta dialihkan secara langsung. Berapa banyak harta yang lolos dari pengamatan resmi kita tidak tahu, tetapi kemungkinan jumlahnya cukup besar.

Harus ada penambahan untuk stok kecil dari pedagang kecil dan "perabot" di rumah-rumah miskin, tetapi terkait dengan yang terakhir, mereka yang tahu apa yang biasanya terdapat dalam perabot rumah tangga orang miskin akan memberikan perkiraan nilai yang sederhana.

BACA JUGA:Penemuan Internet Pertama Kali di Dunia

BACA JUGA:Tanda-tanda Akhir Zaman dan Pengaruhnya bagi Kehidupan di Muka Bumi

Nilainya hampir tidak berarti dalam pertukaran, dan nilainya dalam penggunaannya adalah sebagai faktor ketidaknyamanan kumuh di rumah miskin, dan dalam hal ini tidak tidak pantas dengan dinding-dinding jelek yang mengelilinginya.

Setiap tahunnya, 170 orang meninggal dengan kekayaan senilai £150.000 masing-masing; 80 orang meninggal dengan kekayaan lebih dari £250.000 masing-masing; 26 orang meninggal dengan kekayaan lebih dari £500.000 masing-masing; dan 7 orang meninggal dengan kekayaan sekitar £2.500.000 masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber