Tak Sudi Beri Uang, Seorang Pelajar SMK di Palembang Kena ‘Tujah’ di Pelipis Mata

Tak Sudi Beri Uang, Seorang Pelajar SMK di Palembang Kena ‘Tujah’ di Pelipis Mata

Nurhayati (59) mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi atas tindak kekerasan yang dialami keponakan, Jum'at (14/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jumat Sore tanggal 14 Juli 2033, warga di Jalan Kemas Rindo tepatnya di Lorong Ngabehi Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati PALEMBANG heboh. Pasalnya, ada salah satu pelajar SMK yang alami luka 'tujah' di wajahnya sampai mengalami pingsan.

Diketahui peristiwa yang menimpa pelajar dari SMK BJ Palembang sehabis pulang sekolah ini, dialami oleh RS (16) yang diduga dianiaya oleh pelajar dari sekolah lain.

Atas kejadian tersebut, pada hari Jum’at, 14 Juli 2023, Nurhayati (59) selaku Bibi korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi.

Bibi korban yang ditemui di SPKT Polrestabes Palembang mengatakan, keponakannya ditusuk oleh pelajar dari sekolah lain menggunakan benda yang tajam di area pelipis matanya.

BACA JUGA:Apa Itu Kunci Gitar Augmented dan Diminis? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Palembang Movie Club, Membuka Gerbang Diskusi bagi Pecinta Film di Palembang


Nurhayati memberi keterangan kepada jurnalis usai membuat Laporan Polisi di SPKT Polrestabes Palembang, Jum'at (14/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, korban ini pada saat pulang sekolah sedang dibonceng oleh temannya, dan pelaku ini meminta uang sehingga korban turun dari motornya sambil mengatakan tidak punya uang. Namun seketika pelaku langsung menusukan kunci motor ke arah pelipis mata keponakan saya," ujar Nurhayati.

Warga setempat yang melihat korban sudah bersimbah darah di wajahnya, dengan sigap langsung membawa ke Rumah Sakit Palembang BARI.

"Ya, keponakan saya saat ini sedang di Rumah Sakit BARI dan sudah sadar," terang Nurhayati.

Nurhayati menambahkan, pada saat korban telah siuman dan ditanya, korban sama sekali tidak mengenali pelaku yang membuat dirinya terluka.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 12 Buku Psychology of Money: Kejutan

BACA JUGA:ODGJ Bakar Kasur, 7 Rumah di Karang Anyar Hangus Terbakar

Kini laporan sudah diterima Petugas SPKT Polrestabes Palembang dan selanjutnya akan ditindak lanjuti Satreskrim Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv